4 Macam Ciuman yang Mampu Membangkitkan Gairah Seks

Berikut 4 macam ciuman yang mampu membangkitkan gairah seks

FENOMAGZ – Ada banyak keuntungan berlama-lama ciuman di sesi foreplay dengan ciuman. Menurut terapis seks bersertifikat Emily deAyala, menghabiskan waktu untuk berciuman sebelum bercinta bakal membuat keintiman pasangan makin meningkat.

Baca juga: Cara Yang Bisa Dilakukan Agar Tidak Setres Setelah Keguguran

Berikut 4 macam ciuman yang mampu membangkitkan gairah seks:

Ciuman spontan

Memberikan ciuman secara spontan kepada pasangan saat ada di rumah merupakan sesuatu yang bisa mendebarkan. Beri ciuman kejutan lalu dorong dia perlahan ke tembok, sofa atau ranjang. Variasi ciuman seperti ini bakal terasa cepat, menggetarkan dan membakar gairahnya.

“Variasi ciuman ini penuh energi dan kejutan, sehingga memberikan sensasi yang berbeda,” kata deAyala.

Ciuman santai

Memeluk pasangan di tempat tidur lalu menciumnya merupakan salah satu ciuman manis yang pas dilakukan untuk mengawali atau mengakhiri hari. Ciuman ini menawarkan kenyamanan dan bikin rileks tapi tetap intim.

Beri ciuman selain di bibir

Bukan hanya bibir, wajah dan leher memiliki begitu banyak zona sensitif seksual. Menyentuh telinga, leher, hidung, mata, dengan bibir yang basah bisa membuat tubuh jadi bergairah.

Ciuman di satu sisi bibir

Biarkan salah satu pasangan mencium. Lalu, berikan ciuman hanya di satu sisi bibir, misalnya bibir bagian bawah. Beri sedikit gigitan dan hisapan lembut, bisa membuat pasangan jadi ‘panas.

“Ini ciuman yang sangat sensual dan menggoda,” kata deAyala. (fmz/bb)

Comments
Loading...