4 Masker Alami Khusus yang Dapat Digunakan Untuk Merawat Payudara

Berikut Masker Alami yang dapat digunakan untuk merawat payudara

FENOMAGZ – Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang juga memerlukan perawatan khusus. Apalagi, seiring bertambahnya usia elastisitas kulit tubuh akan mulai berkurang.

Baca juga: Ini Yang Terjadi Pada Payudara Wanita Saat Terangsang

Bagi Anda yang meginginkan kulit tubuh area payudara tetap prima, Anda perlu merawatnya sedini mungkin. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan, salah satunya dengan menggunakan masker alami.

Berikut Masker Alami yang dapat digunakan untuk merawat payudara:

Timun dan Telur

Parutan timun dan kuning telur dipercaya mampu meremajakan sel-sel kulit serta mengencangkan kulit di sekitar payudara yang kendur. Cukup dengan mengoleskan campuran ini pada payudara selama 30 menit lalu bilas dengan menggunakan air. Ulangi sebanyak dua higga tiga kali dalam satu minggu.

Krim Susu dan Almond

Anda juga bisa melakukan pijat pada area kulit payudara dengan menggunakan campuran krim susu segar, dengan dua sendok makan minyak almond. Lakukanlah pijatan dengan gerakan melingkar ke atas selama 10 menit, kemudian diamkan selama 15 menit dan bersihkan.

Kandungan pada minyak almond sangat membantu dalam melembapkan dan mengencangkan payudara, sedangkan krim susu akan membantu menghindrasi kulit di sekitar payudara. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal, Anda bisa menggunakan masker ini 3 hingga 4 kali dalam satu minggu.

Yoghurt dan telur

Oleskan campuran yoghurt, telur dan minyak zaitun pada payudara Anda. kemudian kenakan bra yang sedikit ketat selama dua puluh menit agar payudara Anda tidak turun. Setelah itu, pijat payudara selama lima menit dan bilas.

Kentang

Kentang dipercaya sebagai salah satu bahan pencerah alami sehingga sangat baik dalam mencerahkan kulit payudara. Caranya? Rebus kentang hingga empuk lalu tumbuk dan dinginkan. Tambahakan susu dan kuning telur lalu oleskan pada payudara selama dua puluh menit dan bersihkan. (fmz/bb)

Comments
Loading...