4 Posisi Seks Yang Menawarkan Keintiman Mendalam

terapis seks asal California, Amerika Serikat, Sara Nasserzadeh.

Fenomagz – Seks merupakan hubungan paling intim secara fisik. Namun, ada beberapa posisi seks yang menawarkan keintiman secara emosional lebih mendalam. Sehingga, bisa membuat ikatan suami istri makin kuat lagi.

Berikut empat posisi seks yang pasti sudah Anda ketahui sebelumnya tapi menawarkan keintiman mendalam.

1. Misionaris

Posisi seks paling mendasar tapi tak pernah membosankan. Posisi ini tak hanya menawarkan kenyamanan, tpai juga membuat suami dan istri saling terhubung karena bisa salin gmelihat, mendengar, dan menyentuh pasangan sepesrti disampaikan terapis seks asal California, Amerika Serikat, Sara Nasserzadeh.

2. Spooning

Bercinta saling berpelukan sama dengan membuat tubuh memproduksi okstison berlimpah sepeti disampaikan terapis seks Debra Laino. Posisi spooning membuat istri merasa begitu diperhatikan, dijaga, dan dilindungi oleh pasangan.

3. Doggy style

Salah satu posisi yang menarkan kesempatan orgasme bersamaan. Bagi wanita, posisi ini menawarkan penetrasi mendalam. Sementara bagi pria, kata Nasserzaderh, bisa membuat adrenalinnya meningkat.

4. Bercinta di bawah guyuran shower

Berhubungan seks di kamar mandi selalu terdengar romantis. Gemericik air ditambah sentuhan si Dia bisa membuat gairah makin membara. Selain itu, menurut seksolog Eric Marlowe, bercinta di bawah guyuran air hangat membuat Anda dan pasangan lebih rileks. Orgasme bagi wanita kemungkinan lebih besar.

Comments
Loading...