advertisement

4 Situasi yang Tidak Boleh Jadikan Hubungan Seks Untuk Pelarian

Berikut 4 situasi yang tidak boleh jadikan hubungan seks untuk pelarian

judi

FENOMAGZ – Beberapa pasangan yakin bahwa hubungan seksual merupakan jalan yang tepat sebagai sebuah pelarian dari masalah-masalah hidup. Beberapa orang bahkan menjadikan hal itu sebagai ajang balas dendam, sementara yang lain menggunakan kepuasan fisik untuk mengatasi gejolak emosi.

Baca juga: Sentuh Bagian Ini Untuk Permudah Pasangan Anda Raih Orgasme

Berikut 4 situasi yang tidak boleh jadikan hubungan seks untuk pelarian:

Saat marah

“Saya menemukan orang-orang yang berkelahi dan melakukan hubungan seks saat mereka masih marah,” ujar konselor India Ritu Mohla.

“Anda mungkin akhirnya menyakiti pasangan secara fisik atau emosional ketika melakukan hubungan seks dalam keadaan marah karena mungkin tidak disadari apa yang dilakukan atau dikatakan ketika amarah sedang berkobar,” tambah Mohla.

Membuat seseorang bahagia

Beberapa orang mengatakan mereka berhubungan seks hanya untuk membuat suami atau istrinya bahagia. Jangan menggunakan seks untuk menyembuhkan suatu hubungan yang rusak.

Fokuslah pada cara untuk memperbaiki masalah yang harus diselesaikan bersama-sama.

Sebagai pembangun citra diri

Banyak orang membangun citra diri mereka agar menarik secara seksual. Mereka melakukannya untuk popularitas di kalangan teman-teman dan menarik lawan jenis.

Pendekatan semacam itu hanya menyebabkan frustrasi dan rasa bersalah di masa depan.

Tanpa emosi

Hubungan seks tanpa keterikatan secara status dan emosional tidak akan bisa menjadi pengalaman yang memuaskan. Ingatlah bahwa seks bukan hanya soal kesenangan fisik, namun juga pengalaman yang memperkaya tubuh, pikiran, dan jiwa. (fmz/bb)

Comments
Loading...