4 Tanda Waktunya Memberikan Ciuman Pada Wanita

Berikut ini 4 tanda tepat untuk memberikan ciuman

FENOMAGZ – Seorang pria yang baik, biasanya tidak akan lancang mencium pasangannya. Mereka ingin selalu memastikan, ciuman yang mereka berikan bisa diterima dengan rasa bahagia untuk pasangan mereka. Untuk pria, keraguan apakah boleh memberi ciuman pada pasangannya ini bisa bikin galau. Untungnya ada beberapa tanda yang bisa diamati, apakah wanita sedang mau dicium atau tidak.

Baca juga: 5 Negara Yang Paling Intens Mencapai Orgasme

Berikut ini 4 tanda tepat untuk memberikan ciuman:

Tersenyum dan menggerakkan alis

Senyum malu-malu sekaligus menggoda selalu jadi tanda yang baik. Senyum lebar seolah-olah sedang bersiap untuk difoto, justru sebaliknya. Senyum pertama menandakan dia merasa senang dan nyaman, sedangkan senyum kedua berarti dia sedang berusaha menyenangkan Anda, tapi tidak tulus.

Tapi, senyuman yang disertai gerakan alis adalah tanda yang paling jitu. Itu menandakan dia merasa antusias dan sangat menikmati waktunya bersama Anda.

Sentuhan

Sebagai manusia, adalah sesuatu yang alami untuk merasakan kecocokan fisik dengan seseorang yang kita sukai atau membuat nyaman. Anda boleh sesekali menyentuh pasangan saat edang berkencan, sambil kalian berdua mengobrol.

Sentuhan ringan di siku atau bahu adalah pilihan yang paling aman dan membuatnya merasa diperhatikan.

Nah, jika dia mulai menyentuh Anda juga, itu artinya dia menikmati kedekatan Anda. Yang artinya, jika Anda menciumnya, kemungkinan besar pasangan tidak akan menolak.

Menggerakkan kepala atau mengibaskan rambut

Gerakan ini adalah cara paling klise yang dilakukan wanita untuk menunjukkan ketertarikannya akan ciuman Anda. Gerakan kepala yang samar sambil mengibaskan rambut ke satu sisi biasanya adalah cara wanita mengatakan, “Aku ingin kamu memperhatikanku!”

Memperhatikan bibir

Akan ada masanya ketika tekanan seksual di antara kalian berdua akan sangat besar sampai seolah-olah Anda bisa menyentuhnya secara fisik. Tekanan ini tentu saja harus dilepaskan, dan seringnya hal ini bisa terlihat dari wajah.

Pada dasarnya, apa yang harus Anda perhatikan adalah kombinasi tingkah laku sebelum memutuskan untuk mencium pasangan. Jika semuanya berjalan lancar, dan Anda menemukan tanda-tanda di atas, jangan ragu untuk mengecup pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...