advertisement

4 Teknik yang Dapat Digunakan Memanjangkan Penis

Berikut ini teknik yang dapat digunakan untuk memanjangkan penis

judi

FENOMAGZ – Teknik jelqing yang bertujuan memanjangkan penis dengan cara ditarik-tarik kemudian dipijat lagi banyak diminati. Teknik berupa ‘pijatan’ yang sebenarnya digunakan oleh orang-orang Arab ini dipercaya dapat menambah panjang penis, satu sampai dua inci.

Baca juga: 3 Posisi Bercinta Ini Dapat Menjelaskan Karakter Yang Sebenarnya

Memang ini tidak terlalu efektif, karena teknik memanjangkan penis dengan cara begini tidak terlalu aman. Akan tetapi banyak kisah sukses yang menyatakan telah berhasil.

Menarik-narik organ sensitif dapat menyebabkan cedera-mikro, nyeri, iritasi dan bahkan pengrusakan penis. Apa yang lebih buruk? Terlalu banyak tekanan juga bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Berikut ini teknik yang dapat digunakan untuk memanjangkan penis:

  1. Mandi air hangat agar darah Anda mengalir. Sebagai alternatif, Anda juga bisa mengoleskan kompres hangat ke penis.
  2. Mulai lakukan jelqing ketika penis 50-75 persen ereksi dan tidak bekerja dengan ereksi penuh. Jelqing pada penis yang ereksi pasti akan menyebabkan terluka.
  3. Gunakan pelumas untuk memudahkan gerakan tangan di sepanjang poros. Anda dapat menggunakan Vaseline, minyak, atau bahkan lotion untuk melakukan jelqing.
  4. Buat tanda OK dengan tangan Anda seperti huruf O, masukkan penis ke dalam cincin yang dibentuk dengan jari telunjuk dan ibu jari Anda, pegang pangkal penis dan gerakkan sepanjang jalan, berhenti di kelenjar. Jangan melangkah lebih jauh karena kelenjar mengandung ujung saraf sensitif, yang mungkin rusak karena menariknya. (fmz/bb)
Comments
Loading...