4 Titik Sentuhan Agar Libido Terlecut

kata Dr. Ross seperti melansir laman Health

Fenomagz – Beberapa area tubuh seperti bibir, puting, dan paha bagian dalam dikenal sebagai zona sensitif seksual. Bila area tersebut mendapat sentuhan yang tepat, libido pun terlecut.

Tapi zona sensitif seksual tak hanya yang telah disebutkan itu. Bahkan, seluruh tubuh Anda pun bisa memunculkan kesenangan yang sama distimulasi dengan baik.

Mulailah dengan lima titik tersembunyi ini, seperti melansir laman Health, Minggu (18/11/2018).

1. Belakang telinga

Kulit di bagian belakang telinga sangat tipis dan ada banyak saraf di sana. Tak heran bila telinga menjadi bagian tubuh yang sensitif ketika mendapat sentuhan.

“Anda tidak akan berpikir titik kecil yang memiliki potensi sensitif seksual, tetapi itu adalah tempat yang jarang disentuh,” kata Dr. Ross.

2. Bagian belakang leher

Tidak seperti bagian depan leher Anda, bagian belakang tidak mendapat banyak perhatian karena biasanya tertutup oleh rambut. Hal itu membuat bagian belakang leher tak terlihat bahkan tidak tersentuh. Tapi, beberapa inci dari garis rambut dan punggung adalah titik erotis yang bisa membuat libido meningkat bila distimulasi, kata ahli terapi seks dan seksolog asal Colorado, Jenni Skyler, PhD.

Sentuhan ringan dan lembut akan bekerja dengan baik di zona sensitif seksual ini. Berdiri di belakang pasangan dan sapukan jari-jari Anda ke atas dan ke bawah dengan sangat lembut akan meningkatkan libido.

3. Telapak tangan

Memegang tangan seseorang menumbuhkan koneksi dan keintiman, kata Skyler. Tapi tangan juga merupakan zona sensitif seksual yang terlewatkan, terutama pusat telapak tangan yang lembut dan kaya saraf.

Cobalah raih tangan pasangan Anda dan lakukan gerakan lembut melingkar dengan ujung jari di telapak tangannya. Mulai dari tengah dan arahkan keluar area telapak tangan. Ketika Anda merasa pasangan Anda merangsang dan siap, arahkan tangan mereka bagian tubuh yang lebih sensitif.

4. Telapak kaki

Kaki adalah tempat paling menggelitik. Nexus saraf yang sama yang membuat daerah ini begitu geli juga alasannya adalah titik erotis yang tersembunyi, kata Dr. Ross. Dan menurut prinsip-prinsip refleksologi, telapak kaki mengandung titik-titik tekanan yang sesuai dengan area tubuh tertentu dan dapat menyebabkan gairah naik.

Anda bisa menstimulasi area kaki dengan berbagai cara. Salah satunya dengan menggosokkan minyak pijat atau lotion pada telapak kaki juga bisa terasa sensual.

Comments
Loading...