advertisement

5 Alasan Para Pria Tidak Suka Seks Anal

Berikut ini 5 alasan pria tidak suka seks anal

judi

FENOMAGZ – Sebagian besar pasangan ingin mencoba berbagai seks, termasuk seks anal. Namun, banyak pria rupanya membenci seks anal. Meskipun seks anal terbilang menarik dan menantang dicoba, para pria sedikit terganggu untuk melakukan hal tersebut.

Baca juga: Benarkah Desahan Dan Erangan Dapat Membuat Gairah Menggebu?

Berikut ini 5 alasan pria tidak suka seks anal:

Takut tertempel kotoran

Penggunaan kondom dapat mencegah penis tertempel kotoran saat melakukan seks anal. Namun, faktanya, para pria yang tidak menggunakan kondom merasa takut bila penis mereka tertempel kotoran.

Terlihat agak kasar

Saat melakukan seks anal, pelumas tidak menyertai sebagaimana pada seks vaginal. Untuk itu, diperlukan sesi bercinta yang lebih lambat dan lembut. Tapi gairah seks yang tumbuh bisa saja mempercepat hubungan seks. Hal ini yang terlihat agak kasar.

Butuh persiapan matang

Wanita lebih mudah terangsang dengan  seks vaginal. Seks anal membutuhkan lebih banyak pemanasan dan persiapan. Anda bisa makan risotto untuk membangkitkan gairah sebelum melakukan seks anal.

Bangun kepercayaan

Tiap berhubungan seks harus membutuhkan kepercayaan. Bahkan seks anal membutuhkan dua kali lipat kepercayaan. Anda harus percaya, pasangan akan menjadi responsif dan komunikatif. Sebaliknya, ia juga perlu percaya, alat kelamin pasangan tidak akan tertempel kotoran.

Perlu komitmen

Ketika Anda sudah memutuskan untuk melakukan seks anal, Anda harus memegang komitmen. (fmz/bb)

Comments
Loading...