advertisement

5 Alasan Turun Berat Badan Dapat Membuat Seks Makin Hot

judi

FENOMAGZ – Kelebihan berat badan hamper selalu menjadi masalah untuk sebagian orang, baik pria ataupun wanita. Hal ini dapat membuat mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Tak hanya baik bagi kesehatan, punya berat badan ideal dipercaya dapat membangkitkan gairah saat akan melakukan seks.

Baca juga: Ini Dia 5 Rahasia Bercinta Para Pria

Berikut alasan turun berat badan dapat membuat seks makin hot:

Kepercayaan diri

Salah satu kelemahan mereka yang kelebihan berat badan adalah ketidakmampuan untuk membuka diri secara fisik dengan pasangan. Kurangnya rasa percaya diri menjadi penghalang terbesar sebagian orang dalam kehidupan seks.

Dengan menurunkan berat badan, Anda akan semakin lebih percaya diri, sehingga hubungan seks bersama pasangan akan menjadi lebih ‘panas’.

Orgasme lebih cepat dan menggetarkan

Para ahli berpendapat kelebihan berat badan akan berpengaruh pada pembuluh darah yang terhambat oleh plak. Akibatnya, aliran darah ke daerah genital pun menjadi terhambat, sehingga sulit mencapai klimaks. Menurunkan berat badan akan membuat Anda lebih mudah meraih kepuasan dalam hubungan seks.

Lebih intim

Kunci sukses hubungan seks pada pasangan adalah keintiman. Masih terkait dengan kepercayaan diri, memiliki berat badan berlebih akan menurunkan keintiman berhubungan bersama pasangan. Oleh sebab itu, menurunkan berat badan akan membuat Anda menjadi lebih nyaman dalam melakukan hubungan seks bersama pasangan, sehingga akan lebih mudah untuk menciptakan malam yang menggetarkan.

Meningkatkan stamina

Memiliki berat badan berlebih akan membuat Anda mudah lelah saat berhubungan seks. Hal ini tentu akan menjadi masalah jika Anda dan pasangan belum mendapatkan kepuasan dari hubungan intim yang dilakukan. Menurunkan berat badan akan memacu stamina dan energi, sehingga Anda akan lebih ‘on fire’ ketika berhubungan seks.

Lebih bebas dalam melakukan variasi posisi seks

Berat badan berlebih sering menjadi penghalang saat Anda dan pasangan ingin mencoba melakukan variasi posisi seks. Padahal, posisi seks yang bervariasi menjadi penentu kepuasan Anda dan pasangan. (fmz/bb)

Comments
Loading...