advertisement

5 Area Sensitif Pada Wanita yang Bisa Berikan Stimulasi Seks

Berikut 5 area sensitive pada wanita yang bisa berikan stimulasi

judi

FENOMAGZ – Terdapat bagian yang sensitif para Ledies yang mampu memberikan rangsangan luar biasa saat bercinta. Sayangnya, beberapa bagian ini kerap diabaikan dan diremehkan. Area sensitif wanita ini mampu menciptakan gairah erotis ketika disentuh. Bahkan, hal tersebut bisa ditemukan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Baca juga: Akan Segera Hadir Kondom Yang Dapat Mengeluarkan Pelumas Sendiri

Baca juga: Cara Jitu Mengatasi Disfungsi Ereksi Setelah Operasi Prostat

Berikut 5 area sensitive pada wanita yang bisa berikan stimulasi:

Bagian punggung atas dan bawah

Punggung sesungguhnya bagian sensitif yang sangat kuat saat disentuh. Punggung atas menjadi tempat Anda biasanya menyumpan stres. Sehingga, memijatnya tidak hanya membuatnya rileks, namun juga mengubah Anda.

“Melakukan pijatan rileks jaringan dalam di daerah itu, meskipun tidak sensitif secara seksual, namun membuka ruang untuk gairah,” kata Skyler. Selain itu, pijatan juga bisa dilakukan di area di mana punggung bawah dan pantat bertemu.

Puting

Wanita biasanya memiliki puting yang sensitif. Namun, jenis sensasi yang disukai biasanya sangat bervariasi. Pastikan pasangan Anda menggunakan tekanan yang tepat dan bicaralah jika hal tersebut terasa terlalu kasar.

Vulva

Vulva atau bagian luar vagina Anda, juga titik yang sangat sensitif rangsangan. Snyder mengatakan, Anda bisa menggunakan lidah untuk bagian ini. Selain itu, mainkan juga dengan penis, jari, atau mainan seks seperti kuas cat.

Klitoris

Jika Anda sering mengabaikannya, camkanlah bahwa klitoris adalah area yang paling sensitif di tubuh pasangan Anda. Mintalah suami untuk memulai dengan sentuhan selembut helai bulu untuk secara bertahap bekerja dengan sensasi menggiling yang lembut.

Kaki

Area ini antara dicintai namun juga dibenci. Beberapa mengatakan menyedot jari-jemarinya benar-benar seksi. Jika menyukainya, Anda dan pasangan boleh melakukannya. Namun, jangan buat hal ini menjadi tidak nyaman. (fmz/bb)

Comments
Loading...