Beranda Lifestyle 5 Atlit Dunia yang Memproduksi Parfum dengan Kualitas Terbaik

5 Atlit Dunia yang Memproduksi Parfum dengan Kualitas Terbaik

David Beckham fragrances

5 Atlit Dunia yang Memproduksi Parfum dengan Kualitas Terbaik

FENOMAGZ – Menjadi seorang atlit tentu akan sangat dikenal oleh orang-orang, apalagi jika prestasi mereka di lapangan bagus.

Banyak atlit yang menjadi sangat kaya raya berkat bayarannya yang hingga miliyar-an rupiah per minggunya.

Pendapatan mereka bukan hanya gaji dari bermain, tapi banyak atlit yang juga mendapatkan penghasilan lewat sponsor produk, modeling, dan tentu mendirikan usaha sendiri.

Ya, tidak hanya mencari pundi – pundi uang lewat olahraga, Atlit  Olahraga dunia banyak yang mendirikan usaha sendiri. Mulai dari mendirikan produk pakaian dalam, sepatu olahraga, hotel, bisnis bidang teknologi, dan produk fashion lainnya, termasuk yang paling banyak adalah Parfum.

David Beckham fragrances

5 Atlit ini menjadi beberapa orang yang mendirikan usaha produk lifestyle berupa Parfum. Dan dari sekian banyak atlit, 5 parfum ini di nilai menjadi parfum yang memiliki kualitas terbaik dan tersukses indistrinya.

Siapa saja? Berikut daftarnya.

Rafael Nadal – TH Bold fragrance by Tommy Hilfiger

Rafael Nadal merupakan salah satu atlit tennis lapangan tersukses di dunia. Atlit Tennis asal spanyol ini sudah memiliki banyak gelar.

Selain sukses di lapangan, Nadal juga cukup mencuri perhatian di bidang bisnis. Ia menekuni bisnis produk Parfum bersama Tommy Hilfiger.

Produk TH Bold menjadi salah satu yang memiliki kualitas terbaik untuk pria, khususnya yang suka bergaya casual.

Cristiano Ronaldo – Cristiano Ronaldo Legacy

Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola yang juga atlit terkaya di dunia. Pria asal Portugal ini menjadi salah satu Atlit yang menekuni bisnis selain pekerjaannya sebagai pemain sepakbola.

Dia mendirikan hotel, memproduksi pakaian untuk pria, juga mendirikan bisnis parfum yang cukup terkenal untuk kalangan di Eropa.

Lewat nama Legacy by Cristiano Ronaldo produknya selalu diburu oleh konsumen, khususnya para penggemarnya.

Zlatan Ibrahimovic  – Zlatan Parfums

Zlatan Ibrahimovic menjadi salah satu atlit sepakbola tersukses dengan raihan trofi terbanyak bersama dengan lebih dari 5 klub yang dibelanya.

Hingga umurnya yang kini sudah tidak muda, Zlatan masih bermain. Pun begitu, pria Swedia ini juga aktif di bisnis Parfum dan kerap mempromosikan produknya.

Parfum atlit dengan nama Zlatan Ibrahimovic Parfurm ini cukup sukses di pasar dunia, khusunya Eropa.

David Beckham – David Beckham Fragrances

Davic Beckham atau terkenal dengan nama Beckham adalah mantan pesepakbola asal Inggris yang sangat terkenal di eranya. Tidak hanya soal skilnya di lapangan, Beckham juga memiliki ketampanan yang dipuja para penggemar wanita.

Istri dari mantan personil grup vokal Britania ini juga mendirikan berbagai produk fashion. Salah satunya produk Parfum yang cukup digemari di kalangan fans nya.

Dengan nama David Beckham Fragrances, Beckham dan istri cukup banyak mendapatkan pundi – pundi uang lewat produk yang dijualnya.

Michael Jordan – Michael Jordan Cologne

Mantan pemain basket NBA Michael Jordan merupakan salah satu atlit tersukses dan paling terkenal di era keemasannya.

Pria dengan tinggi 198cm ini sukses bersama klubnya saat menjadi atlit, dan meraih banyak penghargaan individu saat masih aktif sebagai pemain. Kini ia disibukan dengan bisnisnya di bidang fashion yaitu produk parfum.

Jordan mendirikan Michael Jordan Cologne yang digadang-gadang sebagai parfum atlit terbaik di Amerika.

Nah itu dia 5 produk parfum yang merupakan produk asli para atlit sukses di dunia. Tertarik membeli?

Tentu harga yang ditawarkan memang tidak murah ya, bisa mencapai jutaan rupiah lho. Tapi tenang, parfum isi ulang yg wanginya tahan lama untuk pria juga masih banyak di pasaran loh hehe.

Semoga bermanfaat ya 🙂