5 Bahan Alami yang Bisa Jadi Obat Kuat untuk Pria

Berikut 5 bahan alami yang bisa jadi obat kuat

FENOMAGZ – Untuk meningkatkan performa seksual pada laki-laki, obat kuat sering sekali menjadi andalan. Tetapi mengkonsumsi obat kuat yang dijual di pasaran apakah baik dan aman untuk kesehatan.

Tahukah Anda ternyata ada obat kuat alami yang juga bisa meningkatkan prform seksual dan tentunya aman untuk di konsumsi.

Berikut 5 bahan alami yang bisa jadi obat kuat:

Ginseng merah

Ginseng merah berguna untuk meningkatkan energi, menambah dorongan seksual, dan meningkatkan fungsi seksual laki-laki. Di dunia bagian, ginseng sering di gunakan untuk meningkatkan energi dalam tubuh. Sedangkan dalam pengobatan tradisioanl timur, justru ginseng lebih banyak di gunakan untuk meningkatkan gairah serta libido laki-laki.

Baca juga: Cara Membersihkan Vagina Pasangan Anda Sehabis Berhubungan Seks

Gingko biloba

Ekstrak daun pohon ginko biloba dipercaya bisa membantu meringankan impotensi pada laki-laki. Dalam sebuah studi yang di laporkan dalam Journal of Sex dan Martial Therapy tahun 2003 menemukan bahwa ekstrak daun gingko bisa di gunakan untuk mengobati laki-laki yang mengalami impotensi yang diakibatkan karena konsumsi obat antidepressan.

L-Arginine

L-arginine adalah sejenis protein yang mampu meningkatkan performa seksual. Bahkan asam amino ini di sebut sebagai penggant viagra obat kuat bagi wanita dan laki-laki. Asam amino ini dapat bekerja dengan baik pada kelompok laki-laki maupun wanita.

Ginseng

Walaupun mempunyai warna yang berbeda dari ginseng merah, ginseng berwarna putih tetap memiliki kegunaan serta fungsi yang sama, yaitu meningkatkan keinginan seksual r dan dapat membuat seorang pri ‘kuat’ dalam waktu yang lebih lama. Ginseng mempengaruhi sistem dopamin yang bekerja dalam memicu gairah seksual.

Tanaman kava

Kava adalah tumbuhan liar yang sering kali ditemukan di daerah kepulauan pasifik. Tanaman ini dipercaya dapat menurunkan tingkat stres dan depresi pada pria maupun wanita. Stres dan depresi adalah salah satu alasan yang menyebabkan seseorang memiliki kehidupan seksual yang tidak menyenangkan serta penurunan gairah. (fmz/bb)

Comments
Loading...