advertisement

5 Gangguan Pada Mr P yang Sering Disepelekan

Berikut ini gangguan pada mr p yang sering disepelekan

judi

FENOMAGZ – Menurut Ryan Berglund, MD, seorang ahli urologi di Klinik Cleveland, jika seorang pria tidak peka terhadap kondisi penis mereka, seharusnya pasangannya lebih peka ketika bercinta. Menurutnya ini akan berdampak fatal jika keduanya sama-sama tak memperhatikan kondisi penis.

Baca juga: Siapa Sangka, Negara Ini Merupakan Negara Pengguna Mainan Seks Paling Banyak

Berikut ini gangguan pada mr p yang sering disepelekan:

Penis melengkung

Sedikit melengkung bisa normal. “Jika Anda berpikir tentang nol derajat yang lurus sempurna dan 90 derajat kurva paling ekstrem, biasanya kita akan membahas kurva yang lebih besar dari 30 derajat atau jika itu mengganggu hubungan seksual,” kata Dr. Berglund.

Penanganannya bervariasi, jadi sebaiknya meminta pasangan Anda pergi ke ahli urologi dan mencari tahu pilihannya. Alasan lain untuk pergi ke dokter? Pria dengan Peyronie berada pada peningkatan risiko beberapa kanker, menurut studi 2017 di Fertility & Sterility.

Benjolan di bawah kulit

Umumnya, mereka akan merasakan sesuatu yang kurang menyenangkan di dalam sana yang diakibatkan oleh pembuluh darah. Atau hal ini juga bisa dipicu karena kelenjar getah bening yang tersumbat. Untuk beberapa kasus ini mungkin bukan sesuatu yang berbahaya, tapi jika ada lebih satu benjolan di penis, ini menandakan hal yang serius dan harus segera diangkat, menurut Dr,. Berglund.

Sakit pada penis

“Luka pada kulit penis bisa menyakitkan atau tidak menyakitkan,” kata Dr Berglund. Tergantung pada apa yang dialami pria Anda. “Dengan sifilis, ia akan merasakan sakit, dan dapat diobati dengan suntikan penisilin sederhana,” ia menjelaskan.

“Herpes juga menyebabkan sakit, dan kami memiliki obat-obatan untuk mengurangi flare dan wabah.”

Benjolan di buah zakar

Ini bukan masalah penis. Tapi karena buah zakar mengantung tepat di bawah sana, secara otomatis ini juga akan mempengaruhi kualitas dari penis. Jika benjolan itu tak sakit tandanya benjolan itu jinak, jika terasa sakit maka hal tersebut menandakan adanya infeksi. Namun yang patut dikhawatirkan adalah jika hal tersebut dipicu oleh torsi testis. Atau awal dari kanker testis.

Masalah air seni

Biasanya gangguan dipicu karena retensi kandung kemih. Selain itu faktor usia juga bisa menjadi alasan lain dari gangguan ini. Untuk berjaga-jaga sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter, karena masalah air seni ini bisa menjadi awal gejala kanker prostat. (fmz/bb)

Comments
Loading...