Beranda Lifestyle 5 Gaya Bercinta Yang Di Andalkan Untuk Tahun Babi

5 Gaya Bercinta Yang Di Andalkan Untuk Tahun Babi

bercinta

Fenomagz – Gaya bercinta tertentu selalu mencuri perhatian setiap tahunnya. Mulai dari yang praktis hingga penuh tantangan semuanya memiliki daya tarik tersendiri. Lalu, gaya seks apa saja yang sudah Anda coba di tahun 2018?

Jika Anda tengah bosan dengan gaya bercinta yang itu-itu saja, berikut beberapa yang bisa dijajal . Ya, hitung-hitung untuk menambah bumbu asmara di Tahun Babi Tanah tahun ini.

espan

Bagi yang menyukai gaya bercinta 69, Anda patut menjajal gaya seks satu ini. Seperti gaya 69, hanya saja istri tak berada di atas tubuh pasangan, melainkan berada di sisi pasangan. Anda cukup berbaring miring dengan posisi kelapa berada di antara pangkal paha pasangan, begitu juga sebaliknya.

“Menjadi berdampingan bukan di atas satu sama lain tidak hanya membuatnya lebih mudah untuk bernapas, tetapi juga menghilangkan ketegangan pada leher Anda (gunakan bantal untuk kenyamanan ekstra) dan memungkinkan untuk menggabungkan tangan, karena Anda tidak akan butuh mereka untuk mendukung berat badan Anda, “Lisa Finn, terapis seks kepada laman Health.

Kneeling wheelbarrow

Anda ingin berolahraga sambil bercinta? Ini solusinya. Berkeringat bersama itu seksi lho! Gaya bercinta ini seperti doggy style dengan sedikit modifikasi. Yakni, posisi kaki istri seperti saat bermain papan.

Gaya bercinta ini akan meningkatkan detak jantung sambil menikmati penetrasi mendalam yang sama dengan yang Anda dapatkan dari doggy style.

Clitoris maximus

Misionaris dianggap membosankan, tetapi variasi ini jauh lebih menarik. Untuk melakukannya pasangan yang berada di atas harus mendistribusikan bobot tubuhnya pada pasangan yang ada di bawah. Kontak tubuh yang menempel akan mempengaruhi penetrasi.

The rocking horse

Mintalah suami untuk duduk bersila dan bersandar. Disusul istri di atas yang menentukan permainana. berlutut di pangkuannya dan mainkan.

“Gaya bercinta ini sangat bagus untuk menstimulasi G-spot wanita,” Rachel Wright, terapis seks dan terapis pernikahan asal New York City.

Sentuhan lembut dari belakang

Minta suami memijat punggung Anda dengan perlahan dan sensual. Biarkan dia menggunakan tangannya untuk menyentuh  tubuh bagian belakang.

Cara ini akan memberi Anda berdua waktu untuk membangun koneksi, serta memungkinkan mencapai orgasme bersamaan.