5 Gaya Bercinta Yang Pas Saat Pagi Hari

dilansir dari Pulse Nigeria

 Fenomagz – Salah satu cara menyenangkan memulai pagi hari, dengan berhubungan seks dengan pasangan. Pelukan, ciuman, dan sesi penetrasi bisa membuat seseorang antusias jalani pagi.

Cara ini tidak harus membosankan, Anda dapat bersenang-senang. Bahkan saat Anda masih belum punya cukup energi setelah bangun tidur.

Anda tidak perlu mencoba posisi seks akrobatik. Posisi-posisi berikut ini akan membantu raih kepuasan seksual di pagi hari.

1. Spooning

Posisi seks ini memungkinkan Anda dan pasangan tetap nyaman meraih keintiman. Anda dapat memungkinkan menyentuh penis atau sembari bereksplorasi dengan mainan seks.

Pastikan untuk menjaga irama tetap terkoordinasi untuk stimulasi maksimal, dilansir dari Pulse Nigeria, Kamis (22/11/2018).

2. Doggy

Doggy style adalah posisi klasik yang sangat bagus dan menawarkan banyak kesenangan bagi kedua belah pihak. Anda bisa melakukan posisi seks doggy di tempat tidur atau lantai.

3. Hot wrap

Hot wrap adalah posisi sempurna. Posisi Anda dengan punggung menempel di tubuh pasangan. Posisi ini mudah merangsang area klitoris serta bukit kembar istri.

4. Cowgirl

Ini adalah posisi klasik yang menyenangkan dan memungkinkan Anda mengontrol kesenangan. Anda dapat mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Kepuasan maksimal dapat diraih.

5. Gaya 69

Gaya 69 adalah posisi sempurna untuk memberi dan mendapatkan seks oral tanpa harus berusaha keras. Anda berdua dapat menstimulasi organ genital satu sama lain.

Comments
Loading...