5 Gaya Misionaris Bisa Membuat Bercinta Semain Bergairah

Menurut Damian Jacob Sendler, M.D., Ph.D & Jessica O'Reilly, Ph.D., penulis The New Sex Bible

Fenomagz – Misionaris adalah gaya bercinta klasik yang selalu menjadi andalan setiap pasangan. Bisa dipastikan gaya ini tak akan pernah absen dalam setiap agenda bercinta.

Bagi sebagian orang, gaya bercinta ini terasa membosankan. Gerakan yang monoton membuat orgasme terasa semakin jauh. Ingin mencoba gaya seks lainnya, tapi apa daya pengetahuan masih minim hingga akhirnya kembali lagi pada gaya satu ini.

Apakah Anda salah satunya yang sering berada dalam fase ini? Yuk kita temukan solusinya seperti yang dilansir dari laman Womenshealthmag, Jumat (30/11/2018).

Menurut Damian Jacob Sendler, M.D., Ph.D., ketua program penelitian seksologi dan klinis di Felnett Health Research Foundation dari Amerika Utara, agar misionaris terasa hot dan mudah mencapai titik klimaks, harus ada ‘bumbu’ di dalamnya.

“Pertama-tama mari kita samakan gaya misionaris yang ada dipikiran saya dan Anda,” jelas Damian.

Untuk membuat gaya bercinta ini semakin hot, hal yang perlu Anda perhatikan adalah:

1. Mulailah dengan foreplay

Sudah sangat jelas jika foreplay memegang peran penting dalam seks, namun banyak pasangan yang melewatkannya. Ketika misionaris dilakukan usai foreplay, Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda saat seks. Tak percaya? Anda dapat memulainya dengan menstimulasi vagina dengan jemari.

2. Jangan lewatkan payudara

Payudara dan puting adalah dua zona sensitif terbesar wanita. Anda dapat menstimulasinya baik dengan menggoda atau memijatnya saat sedang penetrasi.

3. Seks oral dalam foreplay

Beralih ke seks oral sebagai pemanasan pra-misionaris “Selalu membumbui kehidupan seks,” kata Sendler. Dia menyarankan agar pria memulainya lebih dulu, dan selanjutnya istri bisa memberi servis balasan.

4. Sesuaikan ritme

Seks tidak harus menjadi balapan (kecuali jika Anda mencari quickie). Jadi, ubah kecepatan Anda antara cepat dan lambat dan ubah kedalaman dari dangkal ke mendalam untuk memungkinkan berbagai jenis rangsangan, kata Kerner.

Anda juga dapat menggerakkan pinggul Anda dalam gerakan melingkar, bukan arah naik-turun, kata Jessica O’Reilly, Ph.D., penulis The New Sex Bible.

5. Sertakan vibrator

Gaya ini terbilang unik. Sebelum pria melakukan penetrasi, wanita bisa lebih dulu menstimulasi diri dengan vibrator.

Dengan cara ini sensasinya lebih besar — pada dasarnya rangsangan pelvis menyebar yang membantu menyalakan semua jaringan zona seksual yang berada di dalam panggul wanita.

Comments
Loading...