advertisement

5 Hal Mengerikan Ini Pernah Benar-Benar Terjadi di Hotel

Berikut ini adalah hal yang sangat mengerikan yang pernah terjadi di hotel

judi

FENOMAGZ – Tinggal disebuah hotel seharusnya menjadi satu pengalaman menarik dan mewah, karena pasti Anda sedang dalam kegiatan liburan, keluar dari rutinitas sehari-hari. Faktanya, beberapa orang justru mengalami pengalaman yang mengerikan, yang akan membuat Anda berpikir dua kali sebelum memesan kamar disebuah hotel.

Berikut ini adalah hal yang sangat mengerikan yang pernah terjadi di hotel:

Mayat di tangki air

Hotel Cecil di Los Angeles memiliki banyak cerita menyeramkan, salah satunya adalah fakta bahwa pembunuh berantai Nightstalker, Raichard Ramirez pernah tinggal disana pada tahun 80 an. Namun, ada cerita yang lebih baru dan tidak kalah mengerikan, tahun 2013, tubuh Elisa Lam ditemukan membusuk di tangki air, atap hotel.

Baca juga: Pria, Begini Seni Meminta Maaf Pada Pasangan Anda

Para pengunjung melaporkan bahwa air di kamar mandi mereka bewarna hitam dan rasa airnya cukup mengerikan. Bagaimana Elisa Lam bisa berakhir di dalam tangki masih menjadi misteri sampai saat ini.

Tubuh manusia di dalam kulkas

Di bulan september 2017, Kanneka Jenkins yang baru berusia 19 tahun di temukan tewas di dalam kulkas di Crowne Chicago O’Hare Hotel & Conference Center. Chicago Tibune melaporkan bahwa polisi baru saja menutup kasusnya pada bulan oktober 2017 dan menganggap kematiannya sebagai sebuah kecelakaan.

Pencuri yang merobek tenggorokannya sendiri

Kejadian mengerikan lainnya di tahun 1900 dan terjadi di Hotel Savoy, London adalah seorang pria yang menipu asisten manager di sebuah toko perhiasaan ditemukan merobek tenggorokannya sendiri, dan meninggal ketika berusaha melarikan diri.

Kepala dilantai lima

Kejadian bom di Hotel Marriot pada tahun 2003 membuat masyarakat Indonesia begitu resah. Pembomnya, Asmar Latin Sani melakukan bunuh diri dengan meledakkan diri dekat mobil, di luar lobi hotel, membuat kepalanya yang terpenggal ditemukan di lantai lima hotel tersebut.

Ular piton yang sangat banyak

Pada tahun 2013, The Telegraph melaporkan ada sekitar 40 ular piton ditemukan di kulkas kamar hotel di Kanada. Beberapa ular memiliki panjang lebih dari empat kaki.

Cerita lainnya adalah pada bulan April 2017, ular piton setinggi lima kaki ditemukan di laci Marriot Residence Inn, Worcester, MA. Ular-ular piton tersebut diduga memang ditinggalkan oleh pemiliknya. (fmz/bb)

Comments
Loading...