advertisement

5 Hal yang Akan Terjadi Jika Terlalu Sering Bercinta

Berikut ini 5 hal yang akan terjadi jika terlalu sering bercinta

judi

FENOMAGZ – Mungkin memang tidak masuk akal untuk berpikir bahwa sebuah aktivitas yang terasa menyenangkan seperti seks dapat berakhir menjadi sebuah kesengsaraan. Hal ini benar-benar akan terjadi jika Anda terlalu sering berhubungan seks.

Baca juga: 4 Dampak Hepatitis B Yang Mempengaruhi Sperma

Berikut ini 5 hal yang akan terjadi jika terlalu sering bercinta:

Infeksi saluran kencing

Infeksi saluran kencing dapat menjadi sangat tidak nyaman atau bahkan menyakitkan. Seks terlalu sering, terutama dengan orang yang berbeda, dapat mengakibatkan wanita mengalami kondisi ini. Tabung uretra yang yang menghubungkan daerah luar ke dalam kandung kemih berada tepat di sebelah vagina, kata ob-gyn Mary Jane Minkin, MD., seorang dosen klinis di Yale School of Medicine. Bila Anda melakukan seks, bakteri dari bagina bisa masuk ke dalam uretra, yang menghubungkan kandung kemih. Dan ketika Anda memiliki banyak seks dalam waktu yang singkat, Anda rentan terkena infeksi ini.

Nyeri punggung bawah

Setelah sesi panjang dari penetrasi terus menerus, Anda dapat menderita nyeri punggung bawah. Hal ini dapat membuat segala upaya yang terlibat dalam hubungan seksual menjadi tidak mungkin. Anda mungkin harus mencoba posisi yang tidak memberikan tekanan pada punggung, atau menghindari seks hingga Anda merasa lebih baik. Ini juga merupakan efek yang umum dari terlalu banyak seks.

Masalah klimaks

Pria sering kali tidak dapat mencapai orgasme setelah melakukan seks terlalu sering dalam waktu yang singkat. Ini adalah reaksi normal dan Anda tidak perlu khawatir akan hal itu. Ini biasanya terjadi akibat kelelahan atau berkurangnya jumlah sperma atau tingkat air mani. Tubuh membutuhkan waktu untuk mengisi ulang sebelum Anda kembali melakukan seks.

Rambut rontok

Berhubungan seks meningkatkan tingkat dihydrotestosterone (DHT) di dalam tubuh. Hormon ini akan menyebabkan rambut rontok, karena ia dapat membunuh folikel rambut dan menyebabkan pola kebotakan pada pria.

Serangan jantung

Meskipun hal ini jarang terjadi, ada beberapa situasi ketika seseorang menderita serangan jantung selama hubungan seksual. Meskipun seks baik untuk jantung Anda, karena ia sama dengan olahraga kardiovaskular, namun Anda harus melakukannya dengan mempertimbangkan bahwa Anda atau pasangan Anda memiliki riwayat jantung. (fmz/bb)

Comments
Loading...