5 Hal yang Dapat Dilakukan Saat Memainkan Payudara

Berikut ini 5 hal yang dapat digunakan saat asik memainkan payudara

FENOMAGZ – Pria suka memainkan payudara ketika berhubungan seks. Besar atau kecil, tentu saja tidak menghalangi suami untuk memberikan stimulasi lebih pada pasangan lewat payudara. Walaupun begitu, bukan berarti bahwa Anda bisa dengan bebas dan seenaknya saja memainkan payudara. Jika tidak “dimainkan” dengan benar, hal tersebut malah membuatnya terasa sakit.

Baca juga: Cara Seks Terbaik Untuk Anda Yang Memiliki Penis Super Besar

Berikut ini 5 hal yang dapat digunakan saat asik memainkan payudara:

Bicara nakal

Menurut sebuah penelitian, wanita yang tidak bahagia karena ukuran payudara mereka, 16 kali lebih mungkin untuk menyembunyikannya saat berhubungan seks. Memujinya saat pemanasan bisa membuat semuanya lebih baik.

“Beri komentar tentang responnya yang tinggi terhadap rangsangan,” ujar seksolog klinis Patti Britton. Hal itu bisa membuatnya lebih percaya diri.

Jangan langsung menuju puting

Menurut Debby Herbenick, puting sangat bervariasi dalam sensitivitas. Jika Anda tidak yakin, mulailah dengan melatih rangsangannya.

Eluslah dengan lembut atau pijatlah bagian atas, bawah, dan sampingnya.

Gunakan mulut namun tetap lembut

Gunakan lidah untuk menggambar lingkaran di sekitar putingnya. Tetaplah lembut ketika puting payudara menegang dan mulai menghisapnya.

Jangan menggigit

Anda tidak boleh menggigitnya tanpa persetujuan. Tanyakan dulu jika ingin melakukan hal ini. Beberapa perempuan akan merasa gigitan tanpa persetujuan adalah hal yang kasar.

Jangan Menggoyangkan, memencet maupun menampar dengan kasar

Sensitivitas payudara terkonsentrasi di puting. menggoyangkannya, memencet, maupun menamparnya adalah cara yang kasar.

Cobalah untuk bersikap lembut karena belum tentu wanita akan menyukai ketiga hal di atas. (fmz/bb)

Comments
Loading...