advertisement

5 Hal yang Mungkin Terjadi Jika Anda Jarang Mengganti CD

Berikut ini 5 hal yang akan terjadi jika jarang mengganti CD

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – CD atau celana dalam memiliki fungsi untuk membungkus organ intim agar terlindung dari gangguan yang berasal dari luar tubuh. Pemakaian celana dalam juga akan menimbulkan rasa nyaman bagi si pemakai, terutama jika bahan yang digunakan adalah kain katun.

Baca juga: 5 Perubahan Yang Akan Terjadi Pada Penis Saat Tua Nanti

Berikut ini 5 hal yang akan terjadi jika jarang mengganti CD:

Gatal

Gatal merupakan sensasi pertama yang akan kamu rasakan ketika kamu jarang berganti celana dalam. Gatal ini terjadi akibat menumpuknya kotoran di lipatan kulit yang bercampur dengan bakteri serta kelembapan. Bakteri ini juga akan berkembang biak dan membuat gatal semakin mengganas.

Muncul ruam

Selain gatal, jarang mengganti celana dalam bisa membuat kulitmu ruam. Sebab area organ intim penuh dengan lipatan yang mudah lembab. Sementara bakteri dan kuman sangat suka berkumpul di lipatan tersebut yang membuatmu gatal. Gatal yang kamu garuk mampu menyebabkan ruam.

Muncul kutu

Di rambut kemaluanmu ternyata bisa muncul kutu. Kutu sangat suka tumbuh di tempat yang memiliki tingkat kebersihan rendah dan lembab. Itulah sebabnya kamu merasa gatal di area intim jika jarang mengganti celana dalam. Selain gatal, kulit juga rentan menderita kudis.

Bau

Area alat kelamin terletak di tempat tersembunyi yang rentan menjadi sarang bakteri. Saat area ini lembab, jarang terkena udara segar, dan dibungkus dengan celana dalam yang kotor, maka bau tidak enak akan keluar. Agar kamu terhindar dengan hal ini, ganti celana dalam yang kamu kenakan dua kali sehari.

Infeksi jamur

Tidak hanya gatal, bau, atau muncul ruam, jaramg mengganti celana dalam bisa membuatmu terkena infeksi jamur. Sebab ketika kelembaban di area alat kelamin tidak bisa kering, bakteri mulai berkembang biak disana dan membuat jamur tumbuh. (fmz/bb)

Comments
Loading...