advertisement

5 Ide Brilian Memanfaatkan Teh Celup Bekas

Berikut lima khasiat yang bisa Anda temui lewat teh celup bekas

judi

FENOMAGZ – Jangan langsung membuang teh celup yang baru saja Anda gunakan. Simpan selama beberapa waktu kedepan karena terdapat banyak sekali manfaat yang dapat di rasakan dari benda bekas satu ini.

Siapa sangka kalau teh celup bekas ternyata mampu meringankan rasa gatal usai di gigit nyamuk hingga dapat menyembuhkan memar lebih cepat. Berikut lima khasiat yang bisa Anda temui lewat teh celup bekas ini:

1.membuat rambut lebih bersinar

Mencuci rambut dengan bilasan air yang di dapat dari teh celup bekas dapat membuat rambut Anda jadi lebih bersinar.

Baca juga: Berapa Banyak Pasangan Yang Memutuskan Langsung Bercinta Saat Malam Pertama?

2.Bebas dari bau kaki

Ternyata teh celup bekas dapat membuat kaki Anda terbebas dari bau. Dan caranya pun mudah sekali anda hanya perlu menyiapkan teh celup bekas, air hangat dan baskom. Langkah pertama masukkan teh celup bekas Anda kedalam air hangat di dalam baskom. Lalu rendam kaki selama 20 menit setiap hari. Teh ternyata terbuti ampuh untuk menaklukkan aroma kaki dari bau yang tidak sedap.

3.Ringkasan rasa gatal

Gigitan serangga seperti nyamuk dan semut bisa membuat kulit Anda jadi gatal. Jika hal ini terjadi, langsung letakkan kantong teh celup bekas di bagian yang di gigit serangga karena mampu meringankan rasa gatal. Selain itu, kandungan antioksidan di dalamnya membantu menyembuhkan luka memar lebih cepat.

4.Penyuburan tanaman

Buka teh dari kantong tersebut, lalu taburkan pada sekitar akar tanaman. Kandungan yang terdapat pada teh mampu melindungi tanaman dari infeksi jamur serta menyuburkan tanah.

5.Menetralisir aroma tidak sedap

Letakkan teh celup bekas yang sudah di keringkan di lemari kulkas, lemari dapur, dan tong sampah. Aroma teh mampu menetralisir aroma tak sedap. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...