advertisement

5 Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Bermasturbasi

Berikut kesalahan yang sering terjadi ketika masturbasi

judi

FENOMAGZ – Masturbasi tak hanya sebatas memberikan kenikmatan diri sendiri. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar tak melakukan kesalahan yang berujung ke rumah sakit.

Baca juga: Benarkah Perempuan Insomnia Lebih Menyukai Minum Teh Daripada Bercinta?

Berikut kesalahan yang sering terjadi ketika masturbasi:

Berlebihan

Ini bisa saja terjadi. Seorang jatuh sakit, muntah, mengalami pembengkakan skrotum dan nyeri otot selama dua hari. Kemudian dokter mendiagnosis penyebabnya masturbasi yang berlebihan. Karena terlalu berlebihan, penisnya mengalami lecet pada poros yang membuatnya rentan terhadap infeksi. Pengobatannya meliputi operasi kisi kulit dan antibiotik.

Terlalu keras

Fraktur penis yang terjadi karena seks, 60 persen karena pria melakukan masturbasi terlalu keras. Jika tekanan diterapkan pada titik yang salah dan pada sudut yang salah, ia dapat memecah tabung silinder di dalam penis yang sedang ereksi.

Tak ganti tangan

Kita seringnya sudah nyaman menyentuh dengan tangan yang dominan. Anda mungkin pernah berusaha menggunakan tangan yang lain. Dan inilah saatnya mencoba mengganti tangan.

Menjelajahi

Tahukah Anda konsep orgasme itu menjelajahi? Jika tidak, Anda mungkin tidak tahu bagaimana memperpanjang dan mengintensifkan orgasme Anda. Kontrol orgasme atau menjelajahi saat mencoba mempertahankan puncak gairah dengan berhentilah merangsang diri begitu Anda mendekati orgasme dan kemudian memulainya lagi. Bila akhirnya Anda membiarkan diri Anda orgasme, itu lebih intens, lebih lama dan lebih menyenangkan.

Wanita tak tahu bagian tubuh

Sebuah penelitian menemukan 70 persen wanita tidak mengenali vagina mereka. Apakah Anda tahu selain G-spot, ada titik kesenangan tersembunyi yang disebut A-spot dan U-spot juga? Jika tidak, sebaiknya Anda melakukannya. (fmz/bb)

Comments
Loading...