5 Khasiat Mengejutkan dari Tepuk Tangan yang Selama Ini Tersembunyi!

Berikut ini 5 khasiat yang didapat dari tepuk tangan

FENOMAGZ – Kita tentu tahu bahwa titik di beberapa bagian tubuh memiliki hubungan gelap dengan sejumlah organ di dalam tubuh yang tentu saja tidak kasat mata. Seperti halnya saraf dan lain sebagainya. Nah, ketika kita menekan salah satu dari sekian banyak titik tersebut, secara otomatis akan terhubung ke organ untuk membantu menyembuhkan organ tersebut.

Baca juga: Benarkah Kelebihan Testosteron Bikin Pria Jadi Agresif?

Berikut ini 5 khasiat yang didapat dari tepuk tangan:

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Tidak dijelaskan secara rinci bagaimana ini bisa terjadi. Namun bertepuk tangan dapat secara efektif meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu untuk mencegah berbagai infeksi yang akan masuk kedalam tubuh.

Menyembuhkan masalah pencernaan

Percaya atau tidak, tepuk tangan juga akan menyembuhkan masalah pencernaan. Yang mana dari hasil penelitian dikatakan bahwa tepuk tangan meringankan rasa sakit atau mulas diperut.

Tekanan darah rendah

Bertepuk tangan ternyata juga sangat baik untuk Anda yang kebetulan menderita tekanan darah rendah. Pasalnya, bertepuk tangan akan meningkatkan aliran darah ke berbagai bagian tubuh. Tentu saja hal ini dapat membantu dalam menjaga tekanan darah menjadi normal.

Mencegah penyakit paru-paru

Bertepuk tangan membantu dalam melancarkan aliran oksigen dan darah keparu-paru. Sehingga hal ini sangat berpengaruh untuk menyingkirkan masalah kesehatan seperti asma dan penyakit paru-paru tertentu.

Tidak heran jika ada beberapa pengobatan alternatif yang menggunakan metode tepuk tangan untuk menyembuhkan pasiennya.

Meringankan radang sendi

Bertepuk tangan secara mengejutkan juga sangat bagus untuk yang menderita arthiritis. Hal ini sangat efektif dalam membantu menyingkirkan nyeri sendi, nyeri punggung, dan nyeri leher. Orang yang menderita nyeri-nyeri seperti itu telah terlihat lebih baik setelah melakukan beberapa kalitepuk tangan. Di sini tepuk tangan memainkan peran sebagai peringan rasa sakit. (fmz/bb)

Comments
Loading...