5 Posisi Bercinta Yang Pas Saat Hujan

Nicole Tammelleo, seorang psikoterapis di bidang seksualitas

Fenomagz – Musim hujan tampaknya sudah tiba. Sudah beberapa kali hujan turun di malam hari. Gemericik air yang turun dan suhu yang dingin membuat seks menjadi pilihan terbaik untuk menghangatkan tubuh ketimbang bersembunyi di bawah selimut.

Nicole Tammelleo, seorang psikoterapis di bidang seksualitas dan kesehatan wanita di pusat Kesehatan Seksual Wanita Maze di New York City, Amerika Serikat mengatakan ada posisi seks tertentu yang dapat menghasilkan lebih banyak panas tubuh daripada yang lain.

“Faktor utamanya adalah seberapa banyak kulit menyentuh dan seberapa cepat Anda bergerak,” kata Tammello.

Di sini, Tammello akan membocorkan posisi seks kepada wanita posisi seks yang dapat memberikan kehangatan luar biasa saat musim dingin tiba.

1. Lay down doggy style

Kalau doggy style yang biasanya tak memberikan adanya kontak kulit langsung, kecuali panggul, maka perlu sedikit modifikasi agar terjadi kontak kulit lebih luas.

“Mulailah dengan posisi doggy, kemudian turunkan bagian atas tubuh ke bawah ke tempat tidur, sehingga bokong Anda agak mengangkat,” saran Tammelleo.

Masih kedinginan? Coba jalin kaki Anda dengannya. Semakin banyak kontak kulit, semakin terasa hangat.

2. Snuggly spoon

Seks dengan gaya ini merupakan pose paling sempurna untuk saling menghangatkan. Pasalnya, posisi seks ini membuat Anda dan pasangan saling terkontak satu sama lain dengan begitu dekat, tubuh Anda dibungkus dalam pelukan yang rapat. Punggung yang menempel di tubuh depannya, menghasilkan sensasi kehangatan yang begitu terasa.

3. Woman on top

Woman on top menempatkan wanita sebagai pemengang kendali. Namun, perlu sedikit modifikasi karena wanita cenderung kedinginan saat berada di atas. Cobalah untuk mencondongkan tubuh ke bawah dan kedua tangan berada di bahunya.

Selanjutnya, suami Anda bisa membungkus lengannya di punggung sehingga Anda berdua merasa terhubung ekstra. Posisi ini pun memungkinkan untuk saling berciuman hangat.

4. Mandi bersama

Rasa dingin di kamar tidur bukan hanya mood killer. Namun, bisa membuat seks menjadi tidak nikmat.

“Menjadi kedinginan dapat mempersulit pria untuk mendapatkan ereksi, dan itu juga bisa menyebabkan pelumasan vagina wanita mengering sedikit,” jelas Tammelleo.

Cara yang menyenangkan untuk menyelesaikan ini? Keluar dari tempat tidur, mandi bersama menggunakan air hangat. Anggap saja ini cara menyenangkan untuk mengakhiri hari usai beraktivitas seharian.

5. Lotus

Lotus adalah posisi seks yang sangat intim dan sempurna ketika malam-malam dingin datang. Mintalah pasangan duduk dan naik ke pangkuannya dengan cara berhadap-hadapan. Sebelum Anda duduk, ambillah selimut dan tutupi tubuh Anda. Mudah bukan?

Comments
Loading...