Beranda Lifestyle 5 Tips Dekorasi Kamar Untuk Sesi Bercinta yang Istimewa

5 Tips Dekorasi Kamar Untuk Sesi Bercinta yang Istimewa

sesi bercinta

FENOMAGZ – Lokasi yang cukup sering di jadikan tempat untuk bermesraan dan bercinta anda dan pasangan anda pastinya adalah kamar tidur, apalagi jika anda masih tinggal di rumah mertua atau orang tua.

Baca juga: 6 Penyebab yang Menyebabkan Orgasme Anda Terhambat

Dulu, di awal pernikahan, suasana bercinta anda dan pasangan anda jelas sedang hot-hotnya. Tapi seiring berjalannya waktu, bermesraan dengan pasangan seakan-akan bukan hal yang utama, karena banyaknya kesibukan yang menyita perhatian.

Agar suasana kembali mesra, mulailah dengan mendekorasi kamar tidur anda.

Berikut 5 Tips Dekorasi Kamar Untuk Sesi Bercinta yang Istimewa:

Tambahkan lampu kamar tidur

Jika selama ini lampu kamar anda hanya menggunakan satu lampu, yaitu lampu LED putih yang cukup terang, kali ini tambahkan lampu temaram.

Pilih lampu LED berbohlam mungil berwarna kuning yang tidak terlalu terang sehingga meski lampu di nyalakan, anda tetap bisa tidur. Lalu sebarkan lampu di sudut ruangan untuk memberikan kesan romantis.

Tambahkan bantal

Jangan puas hanya dengan dua buah bantal tipis di atas ranjang. Segeralah perbanyak bantal yang nyaman di atas ranjang anda. Anda bisa memilih bantal dengan sarung dengan berbagai warna bantal yang cerah agar suasana ranjang terasa lebih ramai.

Singkirkan barang yang tidak berhubungan dengan tidur

Jangan terbiasa menyimpan barang yang tidak ada hubungannya dengan tidur du dalam kamar, termasuk tas kerja anda. Simpanlah tas kerja di meja kerja anda yang terletak di luar kamar tidur.

Gunakan pengharun ruangan

Memilih pengharum ruangan juga jangan sembarangan. Jika anda memilih aroma citrus, apel, atau pinus, bisa-bisa kamar malah seperti mobil dan bis antarkota. Gunakan pengharum ruangan yang lembut seperti vanila, karamel, atau lavender.

Tambahkan barang personal

Keluarkan barang yang mengingatkan anda dan pasangan anda terutama saat melewatkan momen romantis. (fmz/bb)