5 Titik Sensitif yang Jarang Diraba Saat Berhubungan Seks

Berikut 5 titik sensitive yang jarang diraba saat berhubungan seks

FENOMAGZ – Pria selalu penasaran dan ingin terus mengulik titik sensitif di tubuh wanita untuk menyalakan gairah seks mereka. Dan faktanya, memang masih banyak area-area rangsang yang jarang terstimulasi saat pasangan sedang bercinta. Tak cuma klitoris dan payudara, masih banyak Titik-titik ajaib yang dapat disentuh di tubuh Kaum Hawa.

Baca juga: Kalimat Verbal Yang Dapat Memanaskan Suasana Bercinta

Berikut 5 titik sensitive yang jarang diraba saat berhubungan seks:

Bagian bawah bokong

Bagian bokong sudah wajar diremas, tapi suami terkadang lupa bahwa menyentuh bagian bawah bokong juga bisa membuat wanita merasa spesial saat bersamanya. Buat ia mengangkat bokongmu atau mencium bagian ini.

Bagian bawah payudara

Begitu pula dengan buah dada, banyak pria tak sadar bahwa bagian bawah payudara juga jadi titik rangsang yang bisa memperkuat ikatan cinta dia atas ranjang.

Bagian belakang lutut

Jika ia suka mencium punggungmu, coba buat ia mencium bagian belakang lututmu, tepatnya di bagian bawah paha untuk menyalakan gairah seksmu. Ini akan membuatmu geli, namun juga menikmatinya.

Libia

Bukan hanya penetrasi saja yang memberikan kenikmatan seksual, foreplay dengan melakukan ciuman di area labia vagina juga bisa membuatmu melayang dan merasa dicintai sepenuhnya lho.

Bagian belakang leher

Saat memulai permainan, ada baiknya jika ia mencium bagian belakang lehermu juga. Mendengarkan desahan dan hangat nafasnya pasti akan membuatmu geli namun juga menyukainya. (fmz/bb)

Comments
Loading...