advertisement

5 Zodiak yang Tidak Jago Di Atas Ranjang, Zodiak Anda Salah Satunya?

Berikut lima zodiak yang cenderung pasif saat di atas ranjang

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Lewat astrologi juga bisa Anda ketahui karakter seksual seseorang berdasarkan zodiaknya masing-masing. Diantara 12 zodiak yang ada, rupanya terdapat lima zodiak yang tidak jago memberikan kepuasan seksual saat berada di atas ranjang.

Baca juga: 7 Alasan Yang Membuat Hubungan Seks Pria Berpenis Kecil Jadi Lebih Terampil

Berikut lima zodiak yang cenderung pasif saat di atas ranjang:

Gemini

Soal seks, Gemini sosok yang pasif di ranjang dan menyerahkan segala kendali pada pasangan. Awalnya, memang greget karena ia pasrah, tapi kemudian jadi membosankan. Ia tidak begitu antusias mengenai seks dan seringkali pikirannya pergi entah ke mana ketika sedang bercinta.

Cancer

Cancer adalah sosok pasangan yang baik dan suka berkomunikasi, lebih tepatnya banyak bicara. Awalnya, hal ini menyenangkan karena ia jadi orang yang bisa diajak sharing seperti apa seks nantinya. Sayangnya, ia tak juga memulai ‘permainan’ dan terus bicara, bahkan membahas topik-topik yang sama sekali jauh dari kesan romantis, intim dan seksi.

Virgo

Virgo adalah tipe orang yang susah dipuaskan di ranjang, bahkan ketika pasangan sudah berusaha keras memenuhi kemauannya. Susah dipuaskan bukan berarti dia hebat di ranjang, ia punya banyak kemauan dan aturan. Ia selalu punya alasan dan menunjuk apa saja kekurangan yang menjadikan seks yang ia lakukan tidak memuaskan.

Sagitarius

Orang Sagittarius memulai dengan baik di awal. Ia pandai menggoda dan membakar gairah pasangannya, tapi kemudian ia terburu-buru dan gegabah. Ia bermain dengan mengecewakan karena skill bercintanya tidak sebaik caranya merayu dan mengumbar godaan di awal.

Capricorn

Dia adalah pasangan yang suka sekali dipuaskan, sayang ia suka berfantasi dengan soosl lain saat ia bercinta dengan pasangannya. Ia mungkin menikmati permainan di ranjang, tapi dalam pikiran dan bayangannya pasti ada sosok orang lain. Hal ini seringkali mengecewakan pasangannya. (fmz/bb)

Comments
Loading...