6 Gaya Bercinta Sesuai Ukuran Penis

Mengutip Deccan Chronicle

Fenomagz – Setiap pria memiliki bentuk penis yang berbeda-beda. Walaupun begitu, ada perdebatan mengenai mana yang mampu memuaskan pasangan lebih baik.

Ketimbang mempertanyakan soal itu, ada baiknya mempelajari posisi seks yang lebih sesuai dengan bentuk penis Anda. Mengutip Deccan Chronicle pada Selasa (20/11/2018), berikut ini beberapa posisi seks yang sesuai dengan penis Anda.

1. Bentuk pisang cocok untuk posisi misionaris

Penis berbentuk pisang baik untuk stimulasi G-spot. Bentuk ini membantuk meraih G-spot dan rangsangan klitoris agar memiliki kesempatan luar biasa dalam melakukan orgasme.

2. Bentuk palu tepat untuk doggy style

Kepala penis seperti palu yang besar bagus untuk rangsangan yang lebih dalam. Posisi apa pun membuka Anda untuk pengalaman yang lebih lengkap. Contohnya dengan doggy style.

3. Bentuk jamur cocok dilakukan untuk posisi reverse cowgirl

Bentuk jamur adalah jenis yang kurang panjang namun tebal. Untuk itu, penis ini tepat untuk stimulasi dangkal namun memberikan tekanan ekstra pada G-Spot. Salah satunya adalah dengan reverse cowgirl.

4. Bentuk mentimun baiknya melakukan the sexy necklace

Duduklah di meja dan mintalah pasangan melakukan penetrasi dengan posisi berdiri. Lilitkan pergelangan kaki ke belakang lehernya atau letakkan di pundaknya.

5. Bentuk pensil cocok untuk girl on top

Bentuk penis ini konsisten di seluruh panjangnya dan lebih tipis dibandingkan penis rata-rata. Pasangan harus memastikan mereka mampu mendapatkan sensasi kecil yang terjadi antara satu sama lain.

6. Bentuk C terbaik untuk melakukan posisi misionaris dengan sedikit modifikasi

Pria yang memiliki penis sedikit melengkung ke kiri atau kanan cocok melakukan posisi seks dari samping. Cobalah misionaris dengan meminta pasangan berbaring di sisi yang sama dengan lekuk penis Anda.

Comments
Loading...