6 Kebiasaan Yang Berpengaruh Buruk Untuk Gairah Pasangan

Fenomagz – Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam melecut gairah pasangan. Ada yang menggunakan kaos kaki, memainkan erangan suara hingga menstimulasi zona tertentu. Semuanya dilakukan semata-mata untuk menarik perhatian pasangan dan yang terpenting gairahnya turut memuncak.

Mari kita bahas topik ini lebih mendalam. Apakah benar cara-cara yang dilakukan di atas dapat membuat gairah terlecut atau hanya mitos belaka.

Melansir laman indiansutras, Selasa (27/11/2018), ada beberapa kebiasaan seks yang awalnya dianggap bisa menaikan gairah justru malah menurunkan, apa sajakah itu?

1. Meminta stimulasi zona tertentu

Saat bercinta dengan pasangan, Anda tiba-tiba mendengarnya berbisik, “Cium leherku.” Selanjutnya ia kembali berbisik, “Cium punggungku.” “Pegang rambutku.” Dan seterusnya. Kondisi ini akan membuat sesorang menjadi frustrasi dan menurunkan libido karena seks yang terjadi hanya berdasarkan dorongan pesanan semata.

2. Menonton video

Banyak pria suka menonton video dewasa untuk masturbasi. Namun sebaiknya jangan mencobanya dengan pasangan untuk mendongkrak gairah, ini akan terasa aneh dan menjengkelkan. Apalagi jika suasana seks yang tercipta tak sesuai dengan yang diharapkan.

3. Bercinta di ruangan ber-AC

Suasana dingin memang menghadirkan kenyamanan, apalagi jika kita berada di dalam selimut. Ada beberapa orang berpikir jika bercinta di ruangan ber-AC nan dingin juga bisa menghadirkan kenyamanan. Benarkah?

Faktanya hanya selimut yang bisa menghadirkan kenyamanan saat dingin melanda, bukan seks. Seks akan semakin erotis dan bergairah ketika dilakukan di ruangan beruap.

4. Erangan

Terkadang wanita suka memalsukan erangan untuk menarik perhatian pria. Tak ada yang salah dengan sikap ini. Namun ketika erangan yang dikeluarkan tak sesuai dengan kondisi yang sedang berlangsung, Anda akan terlihat konyol. Sebagai contoh, Anda mengerang dengan kerasnya padahal penetrasi yang dilakukan sangat pelan.

5. Mencium ketiak

Ketiak adalah zonan sensitif pria dan wanita. Kulit yang lembut dan sensitif geli ini bisa menjadi acuan untuk melecut gairah seseorang. Namun apakah anda yakin seseorang akan dengan rela mencium ketiak anda tanpa rasa kesal?

6. Menggelitik puting

Pria tertarik pada payudara. Tidak diragukan lagi. Itu sebabnya, mereka akan selalu melakukan sesuatu di dada sang istri hanya untuk memuaskan diri secara mental. Tapi, jika seorang wanita memiliki puting sensitif, itu bisa tampak aneh bagi seorang pria karena ia tidak bisa menghidupkan fantasinya dalam kehidupan nyata.

Comments
Loading...