6 Macam Makanan Yang Dapat Menambah Libido

menurut penelitian

Fenomagz – Tak hanya berfungsi sebagai asupan gizi, sejumlah makanan bahan makanan rupanya mampu meningkatkan libido seseorang. Terdapat beberapa studi yang mengungkapkan bahwa beberapa makanan mengandung zat yang mampu merangsang gairah seksual.

Apabila Anda ingin melakukan hubungan seksual dengan pasangan tentu akan lebih menyenangkan bila dilakukan secara bergairah. Untuk meningkatkan libido atau gairah seksual, Anda membutuhkan asupan yang bisa meningkatkan hasrat tersebut.

Jangan melulu mengonsumsi obat, bahan-bahan alami ini punya khasiat yang sama dan tak punya efek samping apabila dikonsumsi dalam tubuh.

Berikut 6 bahan makanan yang bisa tingkatkan libido dalam tubuh   :

1. Dark Chocolate

Buah-buahan dan sayuran memang memiliki serat yang baik bagi Anda yang ingin menjalani program diet. Namun, cokelat menjadi musuh terbesar bagi mereka yang ingin langsing.

Meski demikian, dark chocolate punya manfaat lain bagi tubuh Anda. Antioksidan yang terkandung di dalamnya dapat mengurangi tanda-tanda penuaan serta risiko kanker serviks.

Tak hanya itu, dark chocolate rupanya dapat meningkatkan hasrat seksual Anda. Jadi jangan lupa masukan dark chocolate ke dalam keranjang belanja Anda.

2. Kacang Brasil

Kacang Brasil atau yang kerap disebut sebagai Brazil Nuts adalah salah satu jenis makanan yang mampu menstimulasi produksi sel telur dan sperma para pria.

Sebab, kacang lezat ini punya kandungan selenium dan nutrisi yang dapat mengurangi risiko kanker prostat pada pria.

3. Tiram

Kabar gembira bagi Anda pecinta makanan laut. Rupanya, dengan mengonsumsi tiram dapat meningkatkan libido.

Tidak hanya itu, produksi sel sperma juga akan meningkat. Bagi pria yang ingin memiliki keturuan dari sang istri dapat mengonsumsi tiram.

Sebab, dalam tiram terdapat afrodisiak yang baik untuk suasana hati dan meningkatkan kemungkinan inseminasi — proses reproduksi .

4. Kiwi

Kiwi adalah salah satu buah yang mengandung Vitamin C. Buah ini juga diyakini dapat meningkatkan libido dan kesuburan.

Jadi, bagi Anda yang berniat untuk meningkatkan libido dan vitalitas, patut mengonsumsi kiwi dan segera rasakan khasiatnya.

5. Bawang Putih

Berkat kandungan Allicin yang dimilikinya, membuat bawang putih dapat merangsang sirkulasi dan aliran darah ke organ seksual baik pria ataupun wanita.

Namun, karena bawang juga dapat meningkatkan bau keringat Anda makanlah dengan secukupnya. Maka, aliran dalam tubuh Anda bisa ke area organ seksual dan meningkatkan mood dalam aktivitas seks.

6. Stroberi

Kecut-kecut manis bermanfaat. Itulah kalimat yang tepat untuk buah yang satu ini. Peneliti mengungkap bahwa stoberi punya zat khusus yang mampu meningkatkan dorongan seks baik pria maupun wanita.

Sama seperti dark chocolate, stroberi bisa meningkatkan libido dan memperbaiki hubungan Anda dengan pasangan.

Comments
Loading...