6 Macam Tipe Mr P yang Umum Ditemui

Berikut 6 macam tipe penis yang paling umum

FENOMAGZ – Tidak hanya satu, ada banyak bentuk penis yang dimiliki pria. Jadi, jangan mengira milik Anda sama dengan kepunyaan orang lain. Beberapa jenis penis bahkan juga mempengaruhi cara seseorang berhubungan seks.

Baca juga: Cobalah 3 Posisi Seks Ini Saat Sedang Alami Flu

Berikut 6 macam tipe penis yang paling umum:

Pisang

Penis berbentuk pisang melengkung sedikit ke atas serta lebih panjang dibandingkan dengan yang lainnya. Bagi Anda yang memiliki jenis ini, lengkungan alami membuat gosokan pada dinding vagina bagian atas saat berhubungan seks. Dengan kata lain, Anda memiliki kesempatan yang lebih baik untuk memberikan pengalaman orgasme di G-Spot yang sulit dicapai.

Palu

Bentuk penis ini berbentuk seperti palu. Memiliki poros yang tipis dengan kepala yang lebih besar. Berbeda dengan bentuk jamur, penis palu panjang dan tipis dengan ujung yang lebih besar.

Jamur

Berbeda dengan palu, penis berbentuk jamur lebih pendek dengan kepala yang besar. Namun, jangan meremehkan bentuknya. Kepala penis berbentuk jamur bisa menjadi “senjata” yang hebat dalam bercinta.

Mentimun

Penis seperti mentimun berada di ukuran yang cukup besar. Walaupun tidak sebesar mentimun asli, namun ukurannya melebihi jenis lainnya. Selain itu, mereka juga memiliki ukuran yang lebih tebal.

Pensil

Penis jenis pensil berbentuk lurus dari atas ke bawah. Ketebalannya juga sama dari poros sampai ujungnya. Yang pasti, itu lebih tebal dari pensil.

Bentuk-C

Mirip dengan bentuk pisang, penis berbentuk C memiliki lengkungan yang lebih mengarah ke kanan. Walaupun begitu, bentuk ini sangat jarang. (fmz/bb)

Comments
Loading...