8 Tips Jadikan Aplikasi Kencan Online Menarik

pelatih kencan daring Kevin Murray

Fenomagz – Penggunaan aplikasi kencan saat ini sudah menjadi hal yang biasa. Tidak hanya untuk mencari pasangan, tapi orang juga menjalin relasi dengan teman lewat aplikasi semacam ini.

Namun, beberapa orang kesulitan mendapatkan teman yang cocok hanya karena orang mengabaikan profil yang tercantum. Karena itu,  pelatih kencan daring Kevin Murray memiliki beberapa tips untuk membuat tampilan profil aplikasi kencan Anda lebih menarik.

1. Maksimalkan penggunaan batasan ruang

Beberapa situs kencan memiliki batasan untuk penulisan biodata. Murray mengatakan, Anda disarankan untuk mengisi semua identitas tersebut dan jangan menyia-nyiakannya.

“Ini seperti pemasaran, Anda harus menangkap mata mereka,” kata Murray. Namun, yang pasti, isilah dengan jujur dan jadilah diri sendiri. Serta, isi dengan sesuatu yang membuat Anda bersemangat.

2. Hindari klise

“Klise adalah pemecah kebekuan yang buruk,” kata Murray. Karena itu tidak perlu bicara tentang seberapa besar kecintaan Anda pada sesuatu seperti bepergian. Ini karena sebagian besar dari mereka sering bersifat generik dan tidak jelas.

Murray merekomendasikan, cobalah untuk bicara tentang dari mana Anda baru saja bepergian atau tempat lain yang akan dikunjungi. Ini makan meningkatkan kemungkinan memulai percakapan yang hebat.

3. Jangan cantumkan kepribadian yang Anda inginkan

Orang lain seringkali membuat daftar sifat atau perilaku yang diinginkan dalam diri pasangan. Namun, Murray mengatakan ini bisa menjadi hal yang negatif dan eksklusif.

“Mengatakan apa yang Anda inginkan pada pasangan tidak benar-benar berhasil dalam ruang yang terbatas.” Cobalah untuk menuliskan sesuatu yang lebih fokus seperti bagaimana cara menghabiskan waktu bersama.

4. Fokus pada kualitas terbaik Anda

Murray mengatakan, fokuslah pada apa hasrat terbesar Anda. Jika Anda tidak ingin membicarakan tentang suatu hal, hindari hal tersebut tertera di profil aplikasi kencan.

5. Tetap pada kenyataan

Seringkali dalam situs kencan, seseorang terlalu banyak memperindah dirinya. Kemudian, ini menjadi berbeda ketika bertemu di dunia nyata.

6. Batasi lelucon

Lelucon mungkin bisa membuat profil seseorang terlihat lebih menonjol. Namun, beberapa orang mungkin tidak akan mengerti apa yang Anda sampaikan. Hal yang sama juga berlaku untuk pemakaian emoji.

Hal semacam itu menurut Murray memang akan menarik jika dilihat oleh teman-teman. Namun, beberapa orang asing mungkin akan menafsirkannya dengan berbeda.

7. Selalu membarui profil Anda

Murray mengatakan, profil dalam aplikasi kencan sama seperti dengan profil Anda di Linkedin. Sesekali, isi profil dengan tujuan atau pencapaian terbaru Anda.

8. Lakukan pemeriksaan ejaan

Murray mengatakan, penulisan juga penting dalam laman kencan. Karena itu, hindari terlalu banyak menggunakan bahasa slang yang membuat Anda terlihat tidak dewasa. Hal ini akan memperlihatkan keseriusan seseorang dalam mencari pasangan.

Comments
Loading...