advertisement

Akan Segera Hadir Kondom yang Dapat Mengeluarkan Pelumas Sendiri

ini dia kondom yang telah dikembangkan oleh tim peneliti

judi

FENOMAGZ – Sebuah kondom dengan teknologi baru tengah dikembangkan tim peneliti di Boston University (BU), Massachusetts, Amerika Serikat. Bukan kering seperti produk biasanya, kondom ini langsung mengandung pelumas.

Baca juga: 3 Trik Menunda Ejakulasi Dengan Cara Alami

Ketika satu menit digunakan, kondom otomatis licin dengan pelumas. Kondom pelumas menjadi licin atau basah saat kondom bersentuhan dengan sesuatu yang cair, seperti cairan vagina.

Diharapkan kondom ini akan membuat seks di masa depan tidak hanya lebih aman, tetapi juga lebih menyenangkan. kondom baru yang mewah ini belum tersedia di pasaran.

Tim BU masih menguji kondom pelumas dan akan memulai uji klinis segera. Hingga sekarang tim BU telah memeriksa seberapa baik kondom itu bertahan terhadap gesekan.

Tim juga mensurvei 33 orang tentang seberapa besar kemungkinan mereka akan menggunakan kondom pelumas. Sekitar 73 persen merespons bahwa mereka tidak hanya lebih menyukai kondom BU daripada kondom yang mereka gunakan saat ini.

Saat kondom pelumas sudah beredar, menurut studi, mereka lebih mungkin menggunakan kondom ini lebih sering.

Gagasan kondom dengan pelumas sungguh menarik dan tepat. Kondom pelumas membuat seks lebih aman dan lebih menyenangkan. Ketika digunakan dengan sempurna, kondom sekitar 98 persen efektif mencegah kehamilan yang tidak diinginkan dan penyebaran infeksi menular seksual (IMS).

Menurut Planned Parenthood, Anda harus tetap mengurangi kemungkinan robekan pada kondom. Jadi, jangan buka kondom dengan gigi, periksa tanggal kedaluwarsa, dan gunakan pelumas. (fmz/bb)

Comments
Loading...