Alat Vital Anda Sering Kesakitan Saat Mencoba Masuk Ke Miss V Si Dia? Mungkin Karena Ini!

ini dia yang menyebabkan kenapa alat vital sering kesakitan saat masuk ke miss v dia

FENOMAGZ – Tidak selamanya hubungan seks akan selalu berjalan dengan lancar. Terkadang akan ada beberapa kendala yang menghadang seperti rasa sakit yang terjadi saat sedang melakukan penetrasi dan tidak bisa untuk Anda abaikan.

Baca juga: Ini Dia Posisi Seks Paling Nyaman Untuk Anda Dan Pasangan Anda Yang Beda Tinggi Badan

Berikut ini penyebab mr p mengalami kesakitan ketika menyelinap ke miss v:

ISK

ISK atau infeksi saluran kemih tak hanya mengganggu kesehatan uretra namun juga hubungan seksualmu. Penyebabnya adalah bakteri ISK akan membuatmu mengalami nyeri panggul serta gangguan di alat kelamin sehingga menimbulkan rasa sakit saat terjadinya penetrasi.

Infeksi ragi

Tak hanya wanita, pria pun bisa mengalami infeksi ragi. Selain mudah menular, infeksi ragi juga akan menimbulkan rasa sakit saat penetrasi. Oleh karena itu, saat kamu sedang mengalami infeksi ragi, jangan berhubungan seks terlebih dahulu. Tunggu hingga kamu sembuh benar.

Psoriasis

Psoriasis merupakan penyakit autoimun yang mengenai kulit dan menyebabkan kulitmu bersisik disertai dengan penebalan warna kemerahan dan gatal atau perih. Psoriasis bisa mengenai kulit alat kelamin dan membuat rasa sakit muncul saat sedang bercinta.

Dermatitis

Kulit beberapa orang sangat sensitif terhadap paparan bahan kimia dalam sabun atau bahan pembersih lainnya. Akibatnya akan muncul alergi dan melukai kulit, termasuk di kulit alat kelamin yang berakibat dengan munculnya rasa sakit saat penetrasi.

Herpes

Beberapa penyakit kelamin tertentu seperti herpes dan gonnorrhea bisa membuat kamu kesakitan saat penetrasi. Oleh karena itu selalu jaga kebersihan dan kesehatan kelaminmu.

Kulit penis yang terlalu ketat

Beberapa pria dilahirkan dengan kulit penis yang terlalu ketat. Dan hal ini bisa menyebabkan rasa sakit selama berhubungan seksual. Oleh karena itu dokter pun menyarankan kamu untuk menggunakan pelumas sebelum berhubungan seksual atau melakukan sunat, jika kamu belum sunat.

Prostatitis

Saat terjadi peradangan di prostat, pria mengalami rasa sakit dan sensasi terbakar ketika buang air kecil. Tak berhenti sampai di situ saja, prostatitis juga berdampak buruk pada kehidupan seksual sebab bisa menimbulkan rasa sakit saat penetrasi.

 

Cedera

Alat kelamin pun bisa mengalami cedera, lho. Entah itu iritasi atau bahkan kulit yang lecet, maka bisa membuat rasa sakit ketika sedang terjadi penetrasi. Nah, agar iritasi yang terjadi tidak semakin parah, maka segera obati. (fmz/bb)

Comments
Loading...