Fenomagz
Unleash the Wild Side

Amati Cara Berjalan Pria untuk Tahu Karakternya

Amati Cara Berjalan Pria untuk Tahu Karakternya

0

Mau Lebih Tahu soal pria?

Amati cara berjalannya karna ternyata berhubungan erat dengan karakternya. Yuk, ungkap karakter pria lewat cara berjalannya.

  1. Tangan di saku

Bila pria jalan dengan tangan, salah satu atau keduanya, diselipkan disaku celana atau jaket, bukan berarti dia sedang mencari-cari duit receh ya. Kebiasaan ini menunjukan bahwa dia punya karakter agak nge-boss dan selalu ingin dinomorsatukan. Di sisi lain, ia juga termasuk pria bertanggung jawab dan bijaksana. Bila sambil berjalan memperlihatkan wajah ceria, berarti dia pribadi yang terbuka dan ramah.

 

2. Pandangan Lurus Ke Depan

Seperti memakai kacamata kuda, pandangannya lurus ke depan jarang bahkan tidak menoleh ke kanan atau kiri. Menunjukan sifatnya yang selalu serius, tegas dan waspada mengantisipasi apa yang ada didepan. Berbahagialah bila punya pacar yang punya pacar dengan kebiasaan jalan seperti ini.

 

3. Banyak Bicara

Banyak pria yang sambil jalan tak berhenti bicara, tidak hanya pada pacar juga pada siapa pun teman jalannya. Ini menunjukan dirinya jago banget flirting dan suka jadi pusat perhatian. Sangat mudah membaca perubahan Emosinya, bila mendadak diam berarti ada sesuatu yang membebani pikirannya.

 

4. Kaku Seperti Robot

Ada pria yang gaya berjalannya kaku mirip robot. kedua tangan menepel di badan dan telapak tangan menempel dibadan dan telapak tangan dikepal, dibarengi langkah kaki yang agak tertahan dan wajah tak terbaca. Ini menunjukan dia bukanlah tipe romantis dan cenderung dingin kepada perempuan. Namun telaten, rajin dan tidak mudah tergoda melakukan kesalahan, Bila sudah suka pada seorang perempuan, dia akan sangat setia.

Baca juga:   Beberapa Keunggulan Samsung Galaxy S8

 

Baca juga: Kopi Transparan sampai Stroberi Ungu, Berikut 6 Penemuan Makanan Paling Aneh di Dunia
5. Melangkah Ringan

Gaya berjalan ini layaknya anak kecil yang baru saja diberi permen, langkahnya kelihatan bebas dan ringan. Pandangan mata kemana-mana melihat apa yang dilalui, seolah ingin merekam semua kejadian untuk kemudian diceritskan kepada orang lain. Tipe pria ini punya ambisi namun tidak ambisius, lebih santai mengejar cita-cita, mudah bergaul dengan siapa saja, tidak mau dikekang oleh aturan, tidak bisa konsentrasi pada banyak hal sekaligus, dan penuh improvasiPunya pacar tipe ini harus siap mentak dengan kebiasaannya ramah pada siapa saja dan keinginan mendadaknya melakukan sesuatu.

Comments
Loading...