advertisement

Apa Itu Hubungan Dominan-Submisif? Ini Penjelasannya!

beriku ini penjelasan mengenai hubungan dominan-submisif

judi

FENOMAGZ – Apakah Anda tipe yang dominan dalam melakukan hubungan intim?  Atau malah Anda yang lebih menjadi si penurut? Jika Anda termasuk ke dalam salah satunya, berarti hubungan Anda dapat disebut sebagai hubungan dominan-submisif.

Baca juga: Ini Dia 5 Hal Yang Menyebabkan Wanita Lebih Susah Orgasme Daripada Pria!

Dominan-submisif dapat terjadi di dalam berbagai aspek dalam sebuah hubungan. Pada intinya, salah satu pihak yang menjadi dominan dan memiliki kekuasaan penuh dalam memutuskan sesuatu, kemudian satu pihak lainnya akan mengizinkan serta menerima apa yang telah diputuskan.

Pihak yang menjadi submisif memang cenderung akan membiarkan dan memposisikan dirinya dipihak yang akan menuruti semua perkataan si dominan, dan begitu juga sebaliknya. Namun sebenarnya hubungan dominan-submisif merupakan hubungan yang lazim terjadi pada setiap pasangan.

Tidak hanya pada suatu hubungan, jika Anda membaca novel atau menonton film tentang percintaan, setidaknya ada yang menjadi pihak lemah-yang biasanya diperankan oleh perempuan, dan ditolong oleh pihak yang lebih memiliki kekuatan-yang biasanya diperankan oleh pria.  Terkadang, pihak yang menjadi dominan tidak melulu akan menjadi penentu dalam suatu hubungan, namun tetap saja memiliki sisi submisif dalam diri mereka. (fmz/bb)

Comments
Loading...