advertisement

Apa Itu Seks Tantra ? Benarkah Tidak Kalah Dengan Kama Sutra?

berikut ini penjelasan mengenai seks tantra

judi

FENOMAGZ – Kesalahan umum saat berhubungan seks antara lain terburu-buru dan terlalu memaksakan diri agar orgasme. Seks yang memburu memang bisa bikin semangat dan bergairah. Namun kepuasannya cenderung bersifat sesaat, tidak akan terasa dalam waktu yang cukup lama. Terlalu ngebet untuk mencapai klimaks juga bikin seks terasa kurang menyenangkan.

Baca juga: Sebaiknya Sebelum Atau Sesudah Ereksi Jika Menggunakan Kondom?

Bila Anda cukup sering melakukan dua kesalahan tersebut, sudah saatnya Anda mencoba teknik seks baru dari peradaban India kuno. Teknik ini dikenal sebagai seks tantra.

Seks tantra adalah gabungan dari teknik meditasi dan seks. Jadi jangan bayangkan seks ini akan menjamin orgasme atau bikin Anda kehabisan napas saking serunya. Teknik seks yang sudah dikenal sejak 5.000 tahun lalu ini justru menitikberatkan pengalaman bercinta yang pelan, penuh kesadaran, dan seimbang.

Trik yang perlu dikuasai adalah menyeimbangkan energi maskulin dari pria dan energi feminin dari wanita. Untuk bisa mencapai titik keseimbangan tersebut, tentu tidak bisa terburu-buru. Anda dan pasangan harus fokus dan menenangkan diri. Dengan pikiran yang fokus pada momen intim bersama pasangan, pengalaman seks Anda pun jadi lebih kaya dan bermakna. (fmz/bb)

Comments
Loading...