advertisement

Apa Itu Vakum Penis? Ini Penjelasannya!

Berikut ini penjelasan dan tata cara menggunakan vakum penis

judi

FENOMAGZ – Vakum penis atau disebut juga dengan pompa penis adalah alat yang digunakan untuk membantu orang dengan disfungsi ereksi (DE) agar bisa mendapatkan dan mempertahankan ereksi sebelum memulai berhubungan seksual.

Baca juga: Ini Dia 4 Mitos Menyesatkan Tentang Seks Di Usia 40 Tahun Ke Atas!

Alat dengan nama lain perangkat ereksi vakum ini membantu mencapai dan mempertahankan ereksi dengan cara mengisap udara melalui tabung yang dipasang untuk menarik darah ke penis.

Alat ini dibuat untuk mengembalikan kembali kepercayaan pria yang hilang akibat disfungsi ereksi yang dapat merusak aktivitas seksnya dengan pasangan. Sebuah laporan dari American Urological Association menyatakan bahwa perangkat ini juga berguna saat obat seperti viagra tidak lagi efektif.

Berikut ini tata cara menggunakan vakum penis:

Pertama, oleskan gel larut air ke batang penis untuk membuat tabung kedap air. Tempatkan penis ke dalam tabung. Kemudian pompa udara secara perlahan agar penis menegang dan terisi dengan darah (kurang lebih membutuhkan 10-20 menit untuk mencapai ereksi penuh).

Setelah itu, tempatkan ring di pangkal penis untuk mempertahankan ereksi. Ring biasanya ada dalam beberapa ukuran dan ketegangan. Ada baiknya untuk mencoba berbagai ukuran ring untuk menentukan mana yang paling pas untuk Anda.

Begitu cincinnya telah terpasang, Anda bisa mencopot pompa dan memulai aktivitas seksual Anda dan pasangan. Dengan bantuan vakum ini kebanyakan pria dapat melakukan ereksi selama 30 menit. (fmz/bb)

Comments
Loading...