advertisement

Apa yang Menyebabkan Terjadinya Mimpi Basah? Ini Penjelasannya!

berikut ini yang menyebabkan terjadinya mimpi basah

judi

FENOMAGZ – Mimpi basah terjadi karena disebabkan oleh naiknya kadar hormon testosteron yang terjadi di dalam tubuh laki-laki saat sedang dalam masa pubertas. Setelah tubuh Anda memproduksi hormon testosteron, Anda dapat mengeluarkan air mani bersperma lewat ejakulasi penis yang ereksi. Mimpi basah terjadi ketika seseorang berejakulasi saat sedang tidur setelah menerima rangsangan seksual lewat mimpi.

Baca juga: Mitos Atau Fakta Bahwa Ukuran Penis Yang Besar Dapat Membuat Seks Lebih Memuaskan?

Selama seorang pria masih memproduksi hormon testosteron, tubuh akan terus memproduksi air mani yang bisa dilepaskan melalui ejakulasi, bahkan ketika Anda tidur. Itu artinya, baik laki-laki remaja maupun pria dewasa tetap bisa mengalami mimpi basah bahkan setelah keluar dari masa puber.

Selama fase tidur REM (rapid eye movement), normal bagi laki-laki untuk mengalami ereksi. Ada bagian tertentu dari otak yang dimatikan saat tidur REM, sehingga ketika Anda tengah tertidur, otak “mengabaikan” gerak-gerik penis.

Jika normalnya pada siang hari otak bisa mengendalikan penis untuk memastikan ereksi hanya terjadi ketika diperlukan, saat tidur REM penis bebas melakukan apa yang ia mau. Jika Anda kebetulan memiliki mimpi yang erotis selama periode tidur ini, Anda bisa mengalami ereksi dan berejakulasi. (fmz/bb)

Comments
Loading...