Fenomagz
Unleash the Wild Side

Beberapa Kebiasaan Wanita Yang Sulit Dimengerti Oleh Pria

berikut kebiasaan wanita yang sulit dimengerti

0

FENOMAGZ – Wanita memang mahluk yang ajaib yang memiliki banyak keunikan. Banyak wanita yang ingin dimengerti oleh pria, namun ada beberapa hal yang mana seorang pria ‘gagal paham’ tentang kebiasaan wanita.

Anda mungkin merasa hal itu adalah normal, namun bagi pria, mereka tidak habis pikir mengapa wanita melakukan demikian. Inilah beberapa kebiasaan wanita di antaranya:

Bergerombol saat akan ketoilet

Wanita paling sering melakukan kegiatan ini, ketika mereka ke toilet beramai-ramai. Bukan karena kebetulan ketemu, namun mereka sengaja mengajak temannya (atau teman-temannya). Selain itu kegiatan ini juga makan durasi. Sudah di tebak, di dalam toilet wanita biasanya bergosip atau sekedar membicarakan makeup milik satu sama lain.

Cantik yang menyiksa

Pria memang suka wanita yang bisa merawat dirinya dengan sangat baik. Tapi, mereka heran mengapa wanita-wanita ini rela sakit demi terlihat cantik. Sebut saja high heels, korset, menggunakan makeup mahal yang mana mereka harus diet dan menabung agar bisa membelinya dan sebagainya.

Baca juga: Tips Agar Menjadi Traveler Sejati

Belanja lama

Pria tidak bisa mengerti mengapa wanita selalu tak punya rute yang pasti saat berbelanja. Misalkan mall itu ada           2 lantai, mereka akan menjelajahi semuanya, setelah itu baru pulang. Sementara pria hanya akan datang ketempat yang diperlukan, kemudian keluar dari mall.

Clutch

Clutch adalah tas kecil yang di bawa saat acara pesta atau hangout yang tidak butuh banyak space. Namun pria sangat heran saat wanita pusing memilih atau membeli benda tersebut.

Baca juga:   Ingin Mendapatkan Anak yang Cerdas, Pilihlah Pasangan yang Berbokong Besar

Sering bergumam sendiri

Beberapa pria sering merasa agak ‘horor’ melihat pasangan mereka beres-beres rumah, memasak atau berdandan sambil bergumam sendiri. Seperti,”Mana ya garamku? Oh iya kan kuletakkan di lemari. Sepertinya butuh sedikit garam,” dan sejenisnya.

PMS

Setiap bulan, pria menghadapi fase dimana mereka harus siap disalahkan tanpa tahu salah mereka, atau menjadi super pengertian saat pasangan mereka menjadi sangat sensitif. PMS penyebabnya, masa dimana wanita menjadi lebih tidak stabil dan mudah down ata emosi. (fmz/bb)

Comments
Loading...