Beberapa Keunggulan Samsung Galaxy S8

Judi

judi

Baru saja Samsung melakukan inovasi yang baru dengan menghadirkan ponsel terbarunya yaitu galaxy S8

Fenomagz – Setelah sukses dengan penjualannya waktu lalu dengan ponsel S7 dan S7 Edge kali ini Samsung mulai meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8 dan S8+.

Keluaran produk terbaru Samsung kali ini sangat berbeda dari produk Samsung yang sudah pernah dikeluarkannya karena memiliki layar yang super besar. Hal ini membuat produk baru yang satu ini tidak sama dengan produk keluaran handphone yang sudah ada di pasaran saat ini.

Penasaran bukan? Yuk dilihat. Berikut ini adalah inovasi yang dilakukan oleh Samsung dengan memberikan banyak inovasi terhadap handphonenya.

Mengusung infinity display, Samsung membuang standar aspek rasio 16:9 demi layar baru yang lebih tinggi yang memenuhi bagian depan dari perangkat ini. Samsung menyebut aspek layar dari Galaxy S8 dan Galaxy S8+ sebagai “Infinity Display”, terlihat dari minimnya bezel dan dominasi layar yang hampir sepenuhnya di bagian depan perangkat.

Memiliki layar yang lebih besar, Samsung mengusung panel layar Super AMOLED yang merupakan teknologi milik Samsung sendiri, dengan resolusi yang masih belum lazim digunakan di smartphone lain yakni 2960×1440 atau WQHD+.

Menghadirkan teknologi bixby, Samsung membuktikan kalau dirinya tidak mau kalah dengan teknologi smartphone yang sudah ada sebelumnya seperti siri, google assistant dll, Samsung merilis Bixby bersama lini Galaxy S8. Bixby yang merupakan aplikasi asisten visual, akan dipasang tak cuma di Samsung Galaxy S8 dan S8+ namun juga di peralatan elektronik keluaran Samsung.

Memberikan tampilan yang baru, Dulu Samsung cukup dibenci karena laman antarmuka atau UI yang bernama TouchWiz, yang mengusung desain kurang menarik dan banyak bloatware. Namun pengembangan baru dari UI milik Samsung di Galaxy S8 dan Galaxy S8+ ternyata telah mengubah total semua itu.

Menghadirkan kamer depan yang terbaik, kamera mungkin adalah aspek yang tidak mendapat perubahan tertentu dari apa yang ditawarkan generasi flagship Samsung sebelumnya, Kamera depan sedikit mengalami perubahan. Hal ini ditandai dengan meningkatnya sensor dari 5MP ke 8MP.(FMZ/AS)

Comments
Loading...