Beberapa Resolusi Kehidupan Seks Yang Bikin Pasutri Makin Hangat

kata pakar seks Emily Morse

Fenomagz – Memasuki Tahun Baru 2019, tentunya harus ada sesuatu yang baru dalam hubungan rumah tangga. Resolusi yang dibuat bersama pasangan juga bisa menjadi salah satu cara untuk lebih terhubung dengan dirinya.

“Duduklah bersama pasangan, atau dengan diri Anda sendiri, dan buatlah beberapa resolusi seksual yang ingin dicapai tahun ini,” kata pakar seks Emily Morse.

Dia juga menambahkan, Anda bisa bertanya tentang fantasi atau hal yang ingin dicoba.

“Membuka percakapan yang sehat seputar seks bisa membuat seks yang Anda dapatkan jauh lebih baik,” tambah pembawa acara podcast Sex With Emily ini. Emily memiliki beberapa resolusi seksual yang mungkin bisa Anda pertimbangkan.

1. Memulai tahun baru dengan ‘ledakan’

Tanggal pertama di 2019 sudah lewat tapi Anda tetap bisa membuatnya senang di awal tahun. Beri dia kejutan dengan hal menyenangkan.

2. Membuat tujuan kehidupan seks bersama

Morse mengatakan, tentukan intensi dalam kehidupan seks bersama pasangan. Misalnya untuk memenuhi fantasi bersama atau sekadar memiliki waktu bersama.

“Memiliki niat yang jelas untuk kehidupan seks Anda di hari pertama tahun baru akan membuat Anda berada di jalur yang benar untuk lebih banyak kesenangan di 2019.”

3. Memberikan pijatan sensual pada pasangan

Stres merupakan pembunuh terbesar dari dorongan seks kita. Hadiah pijatan yang santai dan sensual mungkin menjadi hadiah yang menyenangkan.

“Matikan lampu, mainkan musik menenangkan, dan selalu ada bonus untuk menutup mata. Anda bisa menyalakan beberapa lilin pijat untuk mengatur suasana hati,” kata Morse.

“Tiup mereka dan tuangkan minyak pijat hangat ke pasangan, luangkan waktu dengan menjelajahi seluruh tubuh mereka. Ini sangat rileks dan memanaskan segalanya.”

 

4. Miliki

Untuk resolusi seksual, Anda bisa merencanakan malam yang ditujukan hanya untuk kesenangan pasangan Anda. Morse menjelaskan ‘Malam Dewa dan Dewi’ mungkin menjadi cara tepat untuk ini.

“Semua perhatian dan fokus ada pada mereka dan memenuhi keinginannya. Ini memungkinkan mereka untuk benar-benar bersantai di momen ini karena satu-satunya yang harus mereka lakukan adalah menerima kesenangan,” kata Morse.

Setelah itu, di malam berikutnya, Anda bisa berganti peran dan meminta apa yang Anda sukai dari pasangan.

Comments
Loading...