Beberapa Trik Aman Dan Nyaman Bercinta Di Rumah Mertua Atau Orangtua

Pendidik seks Debby Herbenick

Fenomagz – Ingin bebas berhubungan seks di rumah orangtua atau mertua bisa saja dilakukan pasangan. Kunci utamanya adalah trik aman untuk melakukannya. Tentunya, Anda tidak mau ketahuan dengan segala ‘kegaduhan’ di kamar tidur.

Pendidik seks Debby Herbenick membeberkan trik aman dan nyaman bercinta saat berada di rumah orangtua atau mertua.

Seks tanpa suara

Mertua di kamar sebelah? Jangan khawatir, Anda dapat mencoba sesuatu yang baru, yakni berhubungan seks tanpa suara. Lakukan semua hal yang biasanya Anda lakukan, tetapi jangan bersuara, dilansir dari Today, Senin, 25 Februari 2019.

Menurut Debby, bersikap tenang dan diam berarti Anda harus kreatif dan berkomunikasi dengan cara non-verbal lainnya. Anda bisa lebih memperhatikan satu sama lain.

Saling menatap, mengangguk, dan menunjuk ke bagian tubuh yang membutuhkan perhatian bisa dicoba.

Naikkan volume tv

Anda bisa bereksperimen dengan banyaknya kebisingan. Alih-alih menjaga agar tetap tenang di kamar, naikkan volume tv di ruangan lain, seperti ruang TV.

Cari tayangan film aksi atau film lain yang mana ada banyak efek dan suara. Kemudian menyelinap bersama suami untuk bercinta. Beri tahu orangtua atau mertua untuk mengawasi anak-anak saat Anda sedang tidur siang.

Lakukan di ruang bawah tanah

Jika di rumah orangtua atau mertua punya ruang bawah tanah, maka Anda bisa diam-diam bercinta dengan pasangan di sana. Anda bisa menggoda pasangan dengan bebas, tanpa harus ketahuan penghuni rumah lain.

Bercinta di loteng

Setiap ruangan di rumah yang tidak digunakan saat ini dapat jadi lokasi bercinta yang menarik. Loteng yang jarang dipakai bisa jadi tempat asyik menemukan petualangan cinta bersama pasangan.

Gunakan bayi sebagai bagian dari rencana liburan

Jadikan merawat bayi sebagai pekerjaan dua orang. Mintalah satu orang mengambil semua perlengkapan, sedangkan yang lain menemani bayi.

Bayi dapat dijadikan alasan yang bagus membantu menyembunyikan suara saat bercinta. Untuk lebih memanfaatkan tips ini, tertidurlah setelah bercinta. Tidurlah dengan nyenyak.

Posisi seks yang tepat

Menurut Debby, salah satu posisi seks yang paling tepat di rumah orangtua atau mertua adalah berdampingan (side by side).

Jika seseorang menghampiri atau anak Anda bangun dari tidurnya, maka mereka akan melihat sepertinya Anda berdua sedang meringkuk atau tidur dengan nyenyak. Padahal, Anda berdua sedang asyik berhubungan seks di balik selimut.

Seks di pagi hari

Jika Anda tidak bisa begadang sampai penghuni rumah lain pulas tertidur, maka atur jam alarm rahasia untuk seks di pagi hari. Ini juga baik karena Anda dapat saling membangunkan satu sama lain.

Yang paling menarik, hormon seks paling tinggi adalah di pagi hari. Biarkan anggota keluarga Anda bertanya-tanya, mengapa Anda begitu bahagia saat sarapan.

Dengkuran suami atau tangisan bayi

Setiba di rumah orangtua atau mertua, Anda dapat menyampaikan, dengkuran suami atau bayi Anda yang menangis tidak akan menjadi masalah. Semua orang bisa tetap tenang.

Alasan ini dapat membuat Anda tetap tenang. Cara ini tidak hanya membuat Anda mendapatkan privasi di malam hari, tetapi Anda dapat membuat pertemuan siang hari yang nakal dengan cepat.

Seks kilat di dalam mobil

Anda dapat mencoba seks kilat (quickie) di dalam mobil. Menyelinap pergi ke mobil untuk melakukan quickie jadi solusi menyenangkan.

Ciptakan suasana berdua di rumah

Pada akhirnya, cara termudah untuk mendapatkan sesi bercinta berdua dengan pasangan adalah membiarkan anggota keluarga meninggalkan Anda berdua sendirian di rumah.

Anda bisa berpura-pura sakit kepala dan meminta mertua atau orangtua untuk mengajak anak-anak pergi. Pastikan itu sesuatu yang akan bertahan beberapa jam.

Comments
Loading...