Belaian Romantis dan Kasih Sayang, Perilaku Seksual yang Paling Disukai?

berikut penjelasan menurut hasil penelitian terbaru

FENOMAGZ – Bicara tentang keinginan saat berhubungan seks, banyak wanita salah paham tentang apa yang diinginkan pasangan mereka di ranjang. Pasalnya, pria tak selamanya hanya menginginkan seks yang meletup-letup atau berbagai posisi yang tak biasa.

Baca juga: 5 Hal Yang Dapat Dilakukan Saat Memainkan Payudara

Penelitian terbaru yang dilakukan peneliti asal Indiana University School of Public Health-Bloomington menemukan bahwa belaian romantis dan kasih sayang yang lembut adalah perilaku seksual yang paling disukai, baik di kalangan pria maupun wanita.

Hal ini berbeda dari stereotype atau anggapan banyak orang selama ini yang mengatakan banyak pria suka seks yang kasar dan nakal, ternyata mayoritas pria lebih suka hubungan intim yang romantis dan penuh cinta.

Perilaku seksual yang romantis dan penuh cinta termasuk melakukan ciuman selama bercinta, mengatakan hal-hal manis dan romantis selama seks berlangsung, memeluk dan membangun aura romantis sebelum bercinta.

Penelitian melibatkan 2 ribu orang dewasa, 975 pria dan 1.046 wanita dengan usia 18-91 tahun dengan orientasi seksual 91 persen heteroseksual. Meski memang perilaku seksual yang terkesan nakal, eksperimental dan kinky sesekali pernah terlintas di benak mereka, namun tak ada yang lebih baik dibanding hubungan intim yang penuh cinta.

Bahkan 52 persen pria mengaku bahwa memeluk menjadi salah satu aksi yang mendebarkan buat mereka saat bercinta. (fmz/bb)

Comments
Loading...