advertisement

Benarkah Bagian Wajah Dapat Ungkap Keinginan Pasangan Saat Bercinta?

Berikut karakter dari Bagian wajah saat ingin bercinta

judi

FENOMAGZ – Bagi pasangan baru menikah, banyak yang malu-malu untuk mengungkapkan keinginan saat di ranjang. Mungkin karena masih risih atau malu dengan pasangan. Namun, bagi Anda yang ingin memuaskan suami atau istri, bisa mengetahui kesukaannya saat berhubungan seksual dari wajahnya.

Baca juga: 5 Bahaya Jika Anda Terlalu Sering Bercinta

Berikut karakter dari Bagian wajah saat ingin bercinta:

Mata dan Alis

Warna bola mata yang cerah menggambarkan orang yang mudah mencapai kepuasan di ranjang. Tapi, tipikal warna mata ini juga mudah mencintai dan meninggalkan momen seksualnya.

Di lain pihak, bola mata yang gelap dan dalam memiliki karakter suka dengan seks yang bervariasi dan senang akan hubungan seks yang intens.

Bagaimana dengan alis? Sekumpulan rambut di atas mata ini sepertinya bisa menunjukkan gairah pada seseorang. Alis kecil dan terpenggal konon menunjukkan ketertarikan yang sangat rendah pada seks. Sementara mereka yang beralis tebal cenderung punya kecenderungan seks yang bahkan kadang berlebihan.

Hidung

Jangan sedih kalau Anda pesek, orang yang punya hidung mungil  malah menyukai hal romantis dan tradisional. Dan mereka termasuk tipe yang setia dengan pasangan. Seseorang yang punya jenis hidung bergelombang atau banyak lekuknya, konon bukanlah sosok yang fantastis dalam hal bercinta.

Kerutan di Wajah

Kerutan di wajah juga bisa memperlihatkan karakter seksual pasangan. mereka yang punya kerutan di bawah hidung adalah pemikir tentang seks di sepanjang waktu yang memungkinkan. Di lain pihak, punya garis halus di bawah mata juga menunjukkan bahwa mereka memiliki gairah seksual yang besar.

Bentuk Bibir

Orang yang memiliki bentuk mulut kecil atau mungil adalah tipikal yang cepat mengalami orgasme. Di sisi lain, bibir yang tebal adalah milik serang good kisser dengan sinyal seks yang dominan. Bibir yang penuh di bagian bawah menunjukkan sosok petualang sensual yang matanya suka ‘ke mana-mana’. (fmz/bb)

Comments
Loading...