advertisement

Benarkah Cara Jitu Menghadapi Gelombang Panas Dengan Berhenti Bercinta?

ini dia cara jitu bercinta dalam menghadapi gelombang panas

judi

FENOMAGZ – Pejabat kesehatan dari Kolombia memperingatkan untuk seluruh warganya, untuk berhenti bercinta demi memerangi gelombang panas yang mencapai 40 derajat Celcius. Pasangan di Kolombia pun akhirnya dapat merespons, bahwa ‘berhenti seks’ merupakan salah satu cara jitu untuk menghadapi gelombang panas.

Baca juga: Benarkah 2 Hal Ini Dapat Menetukan Tingkat Kepuasan Seksual Anda Dan Pasangan Anda?

Menurut salah seorang Sekretaris Kesehatan dari kota Santa Marta, jika terdapat pasangan yang merasa terlalu sulit untuk berhenti bercinta, maka sebaiknya mereka harus menunggu hingga matahari menjadi terbenam. Kemudian baru para pasangan dapat melakukan kegiatan seksnya.

Pada awalnya, saran untuk berhenti melakukan aktivitas seksual ditertawakan oleh para penduduk setempat. Banyak dari Mereka yang tidak percaya. Bahkan saat Salas mengeluarkan sebuah saran yang baru, seperti menggunakan pakaian longgar dan minum banyak air selama gelombang panas berlangsung.

American Heart Association juga menganggap bahwa seks sebagai “aktivitas fisik sedang”, yang berarti memerlukan banyak tekanan pada bagian jantung.

Pengaruh cuaca panas yang ekstrem akan semakin memicu tekanan besar pada jantung saat sedang berhubungan, khususnya untuk melakukan hubungan percintaan pada saat siang hari.

Jika pasangan Anda atau pasangan Anda tidak mampu untuk bertahan, maka mereka setidaknya harus menunggu sampai matahari menjadi terbenam untuk bercinta. Itu lebih baik untuk melakukannya saat malam hari ketika suhu sedang rendah. (fmz/bb)

Comments
Loading...