advertisement

Benarkah Indra Penciuman yang Tajam Dapat Membuat Seks Menjadi Terasa Nikmat?

indra penciuman yang tajam ternyata daoat membuat seks jadi nikmat

judi

FENOMAGZ – Tim peneliti Technical University of Dresden di Jerman sudah mempelajari kemampuan mencium yang telah dilakukan terhadap 42 partisipan wanita dan 28 partisipan pria yang memiliki usia 18 tahun sampai 36 tahun. Tim ini dipimpin oleh Johanna Bendas.

Baca juga: Ini Dia Sisi Buruk Pada Posisi Bercinta Woman On Top Yang Harus Anda Perhatikan!

Hasil membuktikan, bagi orang yang memiliki indera penciuman yang tajam akan menemukan hubungan seks yang lebih menyenangkan.

Para partisipan juga ditanya tentang hasrat seksual mereka, pengalaman seksual mereka, seberapa sering mereka orgasme, betapa menyenangkan menemukan aktivitas seksual, dan frekuensi seks mereka serta seberapa lama mereka berhubungan seksual.

Peserta yang memiliki indra penciuman yang tajam secara umum melaporkan, aktivitas seksual mereka terasa menyenangkan menyenangkan. Wanita dengan hidung yang lebih sensitif akan lebih mungkin mudah orgasme saat bercinta.

Tim penelitian juga mencatat, tidak ada korelasi antara seberapa sensitif penciuman partisipan dan hasrat atau aktivitas seksual dari para partisipan.

sebuah data pun menunjukkan, pengaruh positif sensitivitas penciuman terhadap kehidupan seks para partisipan. Persepsi bau badan, seperti cairan vagina, sperma, dan keringat tampaknya justru memperkaya pengalaman seksual menurut hasil penelitian.

Selain itu, terdapat juga beberapa faktor bagi peserta wanita yang terkait dengan siklus menstruasi. Para peneliti juga menyatakan, bahwa siklus menstruasi diketahui dapat mempengaruhi gairah seksual dan penciuman dari partisipan wanita.

Penelitian sebelumnya juga menunjukkan, jumlah wanita tertarik dengan pria dengan bau badan tertentu. Pria yang mengonsumsi buah dan sayuran menurut hasil penelitian lebih menarik bagi para wanita daripada para pria yang mengonsumsi karbohidrat. (fmz/bb)

Comments
Loading...