advertisement

Benarkah Lari Berlebihan Dipercaya Dapat Mengurangi Testosteron?

berikut ini penjelasan menurut para ahli

Judi

judi

judi

FENOMAGZ – Jika Anda belum merasa puas dengan performa seksual Anda. Sayangnya, terlalu banyak lari justru akan menyia-nyiakan manfaat olahraga lari yang satu ini. Lari dengan berlebihan dipercaya dapat mengurangi kadar hormon testosteron, hormon yang bertanggung jawab atas fungsi dari alat kelamin pria.

Baca juga: 5 Hal Yang Menyebabkan Anda Sakit Ketika Ejakulasi

Kadar testosteron rendah ternyata dapat menyebabkan berkurangnya gairah dan performa seks yang buruk. Selain itu, ketidakseimbangan hormon bisa merugikan fungsi banyak organ tubuh, yang bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan.

Dua atau tiga sesi lari per minggunya sudah cukup untuk membantu Anda memperbaiki performa seksual yang Anda impi-impikan selama ini. Untuk mendapatkan manfaat terbaik dari sesi lari Anda, disarankan bagi Anda untuk banyak beristirahat setelah lari dan jangan memaksakan diri.

Perlu diingat juga bahwa kondisi tubuh masing-masing orang berbeda, sehingga tidak ada patokan untuk berapa kali harus berlari supaya mendapatkan kehidupan seksual yang lebih baik. Tergantung pada tingkat kebugaran dan kondisi kesehatan Anda, rancang sendiri rencana lari milik Anda. Lari haruslah menyenangkan dan membuat Anda santai. Jika Anda merasa terlalu kelelahan dan pegal setelah lari, mungkin Anda lari dengan cara yang salah. (fmz/bb)

Comments
Loading...