advertisement

Benarkah Menelan Sperma Bermanfaat Dalam Membantu Kehamilan?

berikut ini penjelasan menurut hasil sebuah studi

judi

FENOMAGZ – Dalam sebuah studi yang telah dilakukan di Belanda, seorang yang terlibat dalam oral seks dan menelan sperma pasangannya telah di hubungkan dengan rendahnya dari risiko preeklampsia. Salah satu hipotesis untuk ini adalah bahwa zat yang terkandung dalam sperma akan menyesuaikan sistem kekebalan tubuh ibu, sehingga ia akan menerima protein yang terkandung di dalam sperma Anda, dan juga dalam plasenta dan janin. Ini akan mempertahankan tekanan darah pada tingkat yang rendah, dengan begitu, risiko preeklampsia juga rendah.

Baca juga: 2 Pengobatan Alami Untuk Mengatasi Vagina Yang Gatal

Penelitian juga telah menunjukkan bahwa beberapa wanita menjadi tidak subur atau mengalami keguguran karena adanya antibodi yang merusak protein atau antigen pada air mani pasangan mereka. Dengan melakukan oral seks dan menelan sperma, maka hal itu dapat membantu kehamilan untuk lebih aman dan lebih sukses sebagai wanita yang menelan antigen pasangannya.

Studi yang dilakukan oleh ahli reproduksi dan psikolog Gordon Gallup, menunjukkan bahwa menelan sperma dapat memberikan pertolongan untuk morning sickness alias mual-mual dan muntah selama hamil. Gordon menduga bahwa wanita hamil muntah akibat penolakan materi genetik dalam sperma oleh tubuh, tapi dengan menelan sperma dari ayah bayi, mereka dapat membangun kekebalan. (fmz/bb)

Comments
Loading...