Benarkah Panjang Jari Tangan Pria Menyatakan Tingkat Kesuburan

berikut ini penjelasan mengenai panjang jari pria

FENOMAGZ – Penelitian yang telah dilakukan di Korea Selatan menemukan, bahwa jari tangan kanan pria dapat menunjukkan tingkat kesuburannya. Lalu Bagaimana cara mengetahuinya?

Baca juga: Mengejutkan, Nenek Ini Telah Meniduri Lebih Dari 1000 Pria Brondong

penelitian yang melibatkan sekitar 172 responden pria dewasa, dengan rentang umur antara 20 hingga 69 tahun ini membuktikan bawah ukuran tangan kanan memperlihatkan besarnya skrotum (tempat di mana semen disimpan). Caranya dengan melihat panjang dari jari manis dan telunjuk.

Di mana jika panjang jari manis yang lebih panjang dari jari telunjuk memperlihatkan ukuran skrotum akan lebih besar. Dan ini tentu akan meningkatkan volume penyimpanan semen di dalam skrotum, yang bisa menjadi indikator bahwa pria tersebut sangat subur.

Penelitian ini juga sudah dibawa ke dua rumah sakit di Korea Selatan, untuk lebih meyakinkan kembali akan tingkat kesuburan pria, di antaranya rumah sakit Gil di Gachon dan rumah sakit nasional Seoul. Mungkin ini bisa menjadi indikator bagi Anda, untuk mulai melihat tangan kanan Anda, semoga bermanfaat. (fmz/bb)

Comments
Loading...